Dipilih Netizen, Tessa Mariska Kalah Telak dari Nikita Mirzani Meski Sama-Sama Hobi Nyinyir
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani dan Tessa Mariska dibandingkan dalam beberapa hal untuk dipilih oleh netizen. Seperti diketahui, keduanya dikenal kerap menyindir rekan sesama artis di media sosial.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Tessa Mariska masih terus berlangsung. Belum lama ini, keduanya terlibat aksi saling sindir. Tessa rupanya dibuat geram karena sang putri didoakan berjodoh dengan rekannya yakni pengacara Indra Tarigan.

Kedua artis kontroversial ini dikenal publik kerap nyinyir melalui media sosial. Sebut saja aksi Tessa yang mengomentari kehamilan Dewi Sanca belum lama ini. Di sisi lain, Nikita Mirzani juga blak-blakan mengungkapkan ketidaksukaannya pada Rosa Meldianti.


Sebuah akun gosip yakni @rumpi.manja.official mengadakan polling agar followers-nya memilih antara Niki atau Tessa. Beberapa perbedaan Niki dan Tessa juga ditunjukkan. Mulai dari bentuk hidung sebelum melakukan operasi, status pernikahan, kesuksesan, serta siapa di antara mereka yang tak disukai netizen.

Polling telah ditutup dan memenangkan Nikita Mirzani sebagai pilihan netizen. Niki rupanya dinilai lebih baik dalam beberapa hal. Hasil polling dibagikan Niki melalui Instagram pribadinya.

"Gaeeeeessss poling di tutup sudah. Terima Kasih atas cinta & Kasih sayang kalian buat aku Dan kaka ku tercinta ka @fitri_salhuteru," tulis Niki pada Jumat (23/8). "I love you teman2 online ku."

Sementara itu, beberapa update InstaStory Tessa diduga terus menyindir Niki. Selain itu, Tessa mengaku tak berminat untuk meladeni netizen bayaran terkait polling yang dilakukan akun gosip tersebut.

"Mangaapp..mangaaapp (MAAF.MAAF) Ngelayani khusus akun real," tulis Tessa. "Ngga ngeladenin buzzer bayaran hahahahhaha."

Tessa juga menyindir soal kekasih bule yang ditemui Niki di Perancis beberapa waktu lalu. "Werr... besok KALO dower mau nikah di paris juga terserah, tapi KALO bule nya itu mau loooohhh nikahin dower. Kayaknya sih bule itu juga udah kabuuuurrr yaa?" sindir Tessa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...