Evelin Nada Anjani Kembali Umbar Kemesraan Bareng Roy Kiyoshi, Pose Pangku-Pangkuan Tuai Kritik
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi mengumumkan hubungan mereka bulan ini. Padahal sebelumnya, Evelin dikabarkan akan kembali rujuk dengan mantan suaminya, Aming.

WowKeren - Evelin Nada Anjani akhirnya melabuhkan hati pada Roy Kiyoshi. Keputusan Evelin tersebut tentu saja mengejutkan publik. Apalagi sebelumnya, Evelin terlihat kembali dekat dengan sang mantan suami, Aming, dan keduanya dikabarkan akan rujuk.

Kendati masih banyak yang ragu, Evelin dan Roy tetap berpegang teguh pada cinta mereka. Baru-baru ini, Evelin kembali membagikan momen mesranya dengan Roy. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran Jepang dengan mengenakan kimono.

"Enjoy every moment with my honey buny sweety babe," tulis Evelin pada Jumat (23/8). Nama Ujung Oppa tertulis sebagai sosok pengambil gambar.


Senada dengan Evelin, Roy juga membagikan dua foto namun berbeda salah satunya. Apabila Evelin membagikan foto mereka sedang pangku-pangkuan, Roy mengunggah potretnya menggendong sang kekasih di punggungnya. "#roykiyoshi #happiness," tulis Roy di hari yang sama.

Pose pangku-pangkuan Evelin dan Roy menuai kritik karena dianggap berlebihan. Namun, lebih banyak warganet yang mendoakan mereka agar selalu langgeng hingga pelaminan.

"Looh kok pangku²nan ya pdhl bukan mukrim,klo saya ya malu lah," komentar akun @d****k_sumbi23. "@d****k_sumbi23 iya mba, bukan muhrim ya," tulis akun @v****traa. "Semoga semua makhluk berbahagia, jgn ada yg tdk bahagia," sahut akun @b****ny_ay.

"Alhamdulillaah... Semoga langgeng, Aamiin..." balas akun @m****gefendi. "Ikut bahagia sumpah," komentar akun @s****umiati. "Semoga sampai kepelaminan, aku dukung bgd...." tulis akun @m****uanti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait