Rizal Armada Dikaruniai Anak Pertama, Ungkap Harapan Sang Putra Jadi Hafiz Alquran
Instagram/rizalarmada
Selebriti

Istri Rizal Armada yang bernama Monica Imas telah melahirkan seorang bayi laki-laki belum lama ini. Rizal pun mengungkapkan rasa bahagia sekaligus harapan untuk sang putra pertama.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Rizal Armada dan sang istri, Monica Imas. Pasalnya Monica telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (23/9).

Rizal pun menyampaikan kabar bahagia atas kelahiran putranya melalui Instagram. Vokalis band Armada tersebut mengungkapkan bahwa Monica melahirkan secara normal. Putra Rizal pun lahir dengan berat 3,14 kilogram dan diberi nama Ghanie Al Fatih Putra Pradana.

"Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh. Bismillahirrahmanirrahim. Berkat Rahmat Allah yg maha kuasa telah lahir anak laki2 pertama kami dengan proses persalinan normal," tulis Rizal. "Dan kami beri nama : 'Ghanie Al Fatih Putra Pradana pada Hari Jum'at tanggal 22 Dzulhijjah 1440 H / 23 Agustus 2019 jam 01.55 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere, dengan berat 3140 gram di Rumah Sakit Puri Cinere."

Selain itu, Rizal juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan putranya. Musisi berusia 33 tahun tersebut juga mengungkap harapannya untuk sang putra agar menjadi anak yang saleh, serta bisa menjadi hafiz Alquran.


"Terimakasih untuk semua doa dan support yg mengalir untuk kami & baby G dari awal proses kehamilan hingga sekarang sudah lahir ke dunia. Mohon doa nya dari semua," sambung Rizal. "Semoga Baby G menjadi anak yg Sholeh, menjadi Hafidz Qur'an, Qurrota A'yun bagi kedua orang tua nya, Menjadi Manusia yg bermanfaat, dan mampu menjadi pejuang untuk AgamaNya. Aamiin Allahuma Aamiin."

Akan tetapi, Rizal masih belum menunjukkan sosok sang buah hati yang baru lahir. Kendati begitu, para netter turut bahagia dengan kelahiran bayi Rizal, serta turut memberikan ucapan selamat sekaligus doa.

"Selamat babang rizal.." ujar akun @tri****rok. "Alkhamdulilah,mudh2 an jdi ank yg berbakti bgi orang tua bangsa n agama,n jadi ank yg sholeh amin," tambah akun @ardia*****astin.

"Congratssssss..... welcome to the world ghanieee," komentar akun @ama****cra. "Alhamdulillah semoga menjadi anak shalih qurrota a'yun . Aamiin," sambung akun @mafa*****ject.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait