SOBA 2019: Nayeon Ketahuan Raba Bagian Tubuh Sana Ini Saat Selesai Perform, Tujuannya Bikin Terharu
Musik
Soribada Best KMusic Awards 2019

Selain menyoroti penampilan spesial Twice dalam ajang penghargaan tersebut, para penggemar juga menemukan sebuah kejadian menarik yang dilakukan oleh Nayeon dan Sana.

WowKeren - Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 telah resmi digelar selama 2 malam berturut-turut pada 22 dan 23 Agustus kemarin di Olympic Park KSPO Dome di Seoul. Ajang penghargaan ini dipandu oleh Jun Hyun Moo dan So Yi Hyun untuk hari pertama dan untuk hari kedua dipandu oleh Yoon Do Hyun, Jin Ki Joo, dan Jung Yi Na.

Hari pertama ajang penghargaan tersebut dimeriahkan oleh banyak artis papan atas termasuk Twice. Twice juga tak pulang dengan tangan kosong, girl grup kenamaan Korea tersebut sukses memborong 3 penghargaan sekaligus termasuk Music of the Year.


Dalam acara tersebut, Twice juga memeriahkan panggung dengan membawakan lagu andalan mereka yakni "Fancy". Namun selain menyoroti penampilan spesial Twice dalam ajang penghargaan tersebut, para penggemar juga menemukan sebuah kejadian menarik.

Ketika Twice membungkuk setelah penampilan mereka di SOBA 2019, para fans melihat Nayeon terlihat melakukan sesuatu yang membuat penggemar terkejut. Dari salah satu sudut kamera, Nayeon terlihat secara acak meraba-raba pantat Sana, yang sukses membuat fans tertawa karena keusilannya.

Namun ternyata tindakan Nayeon itu tak semata-mata hanya guyonan belaka. Dalam sudut kamera lain, fans jadi terharu ketika menemukan bahwa Nayeon melakukan hal itu untuk kebaikan Sana.

Nayeon spontan meraba pantat Sana dengan tujuan menutupi bagian belakang Sana karena pakaian pendek yang dikenakannya. Kostum Sana yang pendek akan dengan mudah terangkat ketika mereka membungkuk sehingga bisa saja mengekspos bagian belakangnya.

Tak hanya itu, Nayeon juga membantu tumpuhan Sana lebih banyak untuk menjaga keseimbangannya saat membungkuk sambil memperhatikan kostumnya. Hal ini membuat banyak orang terharu dengan perhatian para anggota Twice satu sama lain.

Sementara itu, Twice memeriahkan SOBA 2019 untuk malam pertama bersama beberapa grup papan atas lain seperti Mamamoo, CLC, Oh My Girl, Momoland, N.Flying, Cosmic Girls, Weki Meki, Loona, ITZY, Zero 9, ATEEZ dan Stray Kids. Sementara untuk penampilan solo terdapat Ha Sungwoon, Changmin 2AM, Woohyun Infinite, Kim Chung Ha dan Jin Sung.

Sementara untuk penampilan hari kedua, penggemar akan dimanjakan dengan penampilan grup idol seperti Red Velvet, NCT 127, YB, Lovelyz, AB6IX, Astro, The Boyz, (G)I-DLE, ACE, TXT, SNH48, NATURE, NewKidd dan ONEUS. Lalu untuk penampilan solo terdapat Park Jihoon, Yang Da Il, Ga-In, Jung Mi Ae, Hong Ja, Kim Jaehwan, Lee Woo dan Kim Soo Chan. Kalian bisa melihat daftar pemenang hari pertama di sini dan hari kedua di sini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...