Millendaru Nangis Usai Handphone Dicopet, Isinya Malah Dinantikan Terbongkar
Instagram/millencyrus
Selebriti

Saat sedang berlibur di Bali, Millendaru mengalami hal mengejutkan lantaran handphone-nya dicopet. Millen pun tak memiliki akses untuk akun media sosialnya.

WowKeren - Millendaru belum lama ini mengalami kejadian mengejutkan saat sedang berlibur di Pulau Dewata Bali. Rupanya handphone milik keponakan laki-laki Ashanty tersebut telah dicopet oleh orang tak bertanggung jawab.

Hal ini diketahui saat salah satu teman Millen mengabarkan kejadian tersebut melalui Instagram Story miliknya. Kejadian yang menimpa Millen tersebut pun membuatnya tak bisa berkomunikasi maupun mengakses akun media sosialnya untuk sementara. Millen pun tampak masih menangis setelah handphone-nya dicopet.

"Teman-teman yang di Jakarta kenal sama Millen untuk sementara sosial medianya lagi off karena handphone-nya barusan habis kecopetan di Bali. Nih anaknya nih," ujar teman Millen sembari mengarahkan kamera ke arahnya. "Kasihan sih."

Photo-INFO

Instagram

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali video tersebut di Instagram pada Sabtu (24/8). Akan tetapi, para netter justru menyindir sikap Millen yang menangis bukan karena kehilangan handphone, melainkan takut isinya terbongkar dan disebarluaskan.


"Cup cup, kenapa nangis. Kan bisa beli lagi kenapa, tkt ada video / photo2 vulgar iyess," sindir akun @moc****lli. "Nangis bkn krn hapenya tp krn takut kesebar ISI nya," imbuh akun @miss****innn. "Ada video wik wik nya apa ?kok sampe nangis gitu?" sahut akun @wa****se.

"Ahahha.. bakal banyak rahasia yg akan terbongkar," komentar akun @epa***tep. "Alemong vidio2 foto2 vulgar bakalan kebongkar.. makax nangis smp kek gtu," tambah akun @mist*****waah. "Ditunggu ya video2 dan foto2 uniknya...." seru akun @fashion******dproject.

Sementara itu Millen terakhir kali mengunggah fotonya pada Jumat (23/8), saat asyik menikmati minuman di sebuah restoran di Bali. Namun belum diketahui langkah Millen selanjutnya setelah handphone-nya dicopet.

"Sebuah pengalaman makan siang yang menakjubkan di @billyho.co Bali," bunyi tulisan Millen dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto Instagram. "Perpaduan masakan Korea, Jepang, dan Hongkong tak pernah rasanya seenak ini! #BillyHo."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait