Richard Ungkap Alasan Hadiahi Jessica Iskandar Apartemen, DP Mas Kawin?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baru-baru ini Richard Kyle diketahui memberikan hadiah apartemen ke Jessica Iskandar. Lantas apakan hadiah tersebut merupakan DP dari mas kawin untuk pernikahan mereka?

WowKeren - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle terlihat semakin serius untuk segera menuju pelaminan. Bahkan baru-baru ini Richard diketahui telah memberikan hadiah apartemen mewah untuk ibu El Barack tersebut.

“Jadi akutuh ceritanya mau di surprise-in kan,” ujar Jessica saat ditemui WowKeren untuk mengawali ceritanya ketika mendapatkan kejutan hadiah apartemen dari Richard. “Aku udah tahu, tapi aku gak tahu mau dibawa kemana? Sampai ke tempatnya di mall, soalnya kayak masuk lobby, tempatnya adem, aku pikir mau diajak makan siang tapi kok di ruangan kosong, gede banget ini apa ya, terus surprise….”

Sebelumnya sempat muncul dugaan kalau apartemen itu merupakan mas kawin lebih awal dari Richard. Dan rupanya alasan Richard memberikan hadiah tersebut sebagai kado untuk pertunangan sekaligus pernikahannya kelak.

Di sisi lain, Richard juga beranggapan bahwa nantinya apartemen yang ia berikan atas nama Jessica ini bisa menjadi investasi untuk masa depan keluarganya. Lantaran menurut Richard memiliki investasi properti dinilai lebih aman.


“Soalnya Aku mau cariin investasi yang aman. Kalau properti aman buat masa depan juga,” papar Richard. “Aku mikir kado buat nikahan dan tunangan memang cocok."

Selain itu, kado apartemen untuk Jessica juga merupakan saran dari sang ayah. Melihat lokasi apartemen dekat dengan berbagai fasilitas umum. "Papa saya kasih saran cari sana kayaknya ada yang cocok. Soalnya 'kan di sana enak, nyaman kalau jalan kaki, bisa naik sepeda, iya ada MRT. Jadi karena itu," tutur Richard.

Lebih lanjut, setelah menikah mereka berencana untuk tinggal di apartemen itu. Jessica juga menginginkan nantinya El Barack dapat masuk di sekolah Internasional.

Dan kebetulan lokasi apartemen yang mereka siapkan pasca menikah lokasinya dekat dengan sekolah tersebut. "El mau masuk SD tahun depan, harus pindah sekolah. Tapi aku maunya sekolah yang besar, dia bisa lari-larian dan olahraga. Apalagi dia anak laki-laki," tandas Jessica.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait