Tak Masalah Kevin Aprilio Tunda Pernikahan, Addie MS: Yang Penting Sebelum Umur 30
Selebriti

Kevin Aprilio berniat menunda pernikahannya dengan Vicy Melanie karena alasan mengejutkan ini, Addie MS hanya bisa pasrah dan ingatkan sang putra soal target usia menikah.

WowKeren - Kevin Aprilio dikabarkan akan menikahi kekasihnya, Vicy Melanie pada akhir tahun ini. Kevin sendiri telah melamar sang pujaan hatinya pada awal tahun 2019 lalu. Namun baru-baru ini berhembus kabar yang menyatakan jika Kevin batal menikahi Vicy Melanie di tahun ini.

Kabar tersebut datang tak lain dari sang ayah Kevin, Addie MS. Menurut musisi ini, putranya memiliki alasan kuat tersendiri dibalik keputusannya tersebut.

Melihat sang anak yang berniat memutuskan untuk menunda pernikahan, Addie MS mengaku sebagai ayah hanya bisa mendukung keputusan tersebut. Konduktor orkestra ini juga tidak pernah mengatur soal kapan sang anak harus menikah. Walau begitu, Addie MS kerap mengingatkan Kevin agar dapat menikah sebelum berusia 30 tahun.

"Nggak ada tuh, saya (tidak pernah bilang) kamu harus menikah tanggal segini gak ada itu," ungkap Addie MS saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat Rabu (21/8). "Ya kalau bisa sebelum umur 30, udah nikah jangan sampai di atas itu, tapi kalau pun itu terjadi ya itu hidup dia banyak juga pernikahan sukses yang di atas 30 aku nggak terlalu ngatur itu."


Menurut penuturan Addie, sang anak sedang disibukkan oleh berbagai bisnisnya yang sedang berkembang. Kevin diungkap menunda pernikahan dengan Vicy karena ingin menggunakan waktunya agar tidak kehilangan momentum peluang bisnis.

"Kayaknya bukan tahun ini tadinya tahun ini tapi karena dia lihat kesibukan program bisnis lagi seru-serunya gak mau kehilangan momentum karena dalam bisnis harus lihat peluang sekali lewat ya sudah lewat," ungkap pencipta album "Simfoni Negeriku" ini. "Kalau nikah bisa ditunda kalau bisnis ditinggal momentumnya sayang."

Sebelumnya, Kevin Aprilio sempat dikabarkan sedang terlilit masalah hutang hingga mencapai Rp 17 miliar. Permasalahan ini bahkan sempat membuat pelantun lagu "Rasa Ini" depresi hingga sempat ingin melakukan percobaan bunuh diri.

Disinggung soal masalah Kevin, Addie MS mengaku sempat schock. Ia juga membagikan bagaimana perasaannya di kala itu dalam mendukung keadaan rapuh sang anak. Menurut suami dari Memes ini, sangat penting untuk bisa menghargai dan mensyukuri suatu kesuksesan dengan merasakan perjuangan yang terkadang didapat melalui kegagalan.

"Bukan kaget lagi, saya schock," ujar Addie saat mengenang peristiwa tersebut. "Waktu itu yang bisa saya lakukan ya membesarkan hatinya (Kevin), jangan putus ada, jangan ambil langkah yang fatal karena sejelek-jeleknya masalah kamu itu sama seperti novel atau film-film manapun, selalu ada bagian konflik, tidak mengenakkan, tidak akan seru baca novel dari atas sampai bawah gembira semuanya, maha hambar."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait