Ely Sugigi 'Ngegas' Pamer Foto Jajaran Para Mantan Suami, Minta Maaf Pada Anak Sudah 4 Kali Cerai
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi meluapkan amarah dalam postingan foto kolase pamer kemesraan bersama 4 mantan suaminya. Sontak saja unggahan Ely ini langsung dipenuhi reaksi negatif netter.

WowKeren - Ely Sugigi kerap menjadi sorotan dan bahan perbincangan publik terkait kisah asmaranya. Seperti diketahui, perempuan kelahiran 1971 ini memang tak segan mengumbar hubungan pribadinya dengan pria muda alias brondong di awak pencari berita maupun media sosialnya.

Beberapa waktu lalu, Ely sempat memamerkan foto mesra mencium sang mantan suami, Aldo Rossi. Bersama postingannya, kala itu Ely menyebut dirinya punya hak penuh untuk memajang foto bersama mantan suami.

Kali ini dalam postingan pada Jumat (23/8), Ely lagi-lagi memposting foto para mantan suami. Namun kali ini bukan hanya dengan Aldo, sang mantan suami ketiga yang sempat dinikahinya pada tahun 2013 lalu.

Akan tetapi dengan mantan suami pertama Ely, yakni Arifin yang dinikahinya pada tahun 1993. Selanjutnya ada Bagus yang sempat dinikahi Ely pada tahun 2010. Terakhir, ada Ferry Anggara yang dinikahi Ely pada tahun 2015 hingga akhirnya cerai pada Mei 2017.

Menyertai kolase foto tersebut, Ely memberi peringatan pada para mantan suaminya. "Inget cuma mantan jangan baper ok," tulis Ely

Di keterangan postingannya, Ely nampak "ngegas". Ia mengaku cuek dengan cibiran publik kepadanya. "Terserah orang berkata apa tentang saya..hanya Allah yang Maha Tau rejeki dan jodoh Allah telah atur," tulisnya.


Selanjutnya, Ely menyampaikan rasa terima kasih pada orang-orang yang selalu mendukungnya. Perempuan bernana asli Ely Suhari ini juga meminta maaf pada ketiga anaknya karena tak bisa mempertahankan rumah tangga hingga 4 kali bercerai.

"Makasi buat sahabat yang udah pahami saya..yang jalin hidup saya dan yang tahu betapa besar rasa cinta saya," lanjut Ely. "Buat anak2 mama minta kalau kalian malu karena mama satu hal kalian harus tau...tak satu pun orang ingin bercerai kalau tanpa sebab."

Ely Sugigi dan Mantan Suami

Instagram

Postingan Ely tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sejumlah netter menuliskan komentar bahwa Ely tak sepantasnya memposting foto bersama para mantan suami. Mereka pun menasihati Ely untuk fokus pada karier.

"Dah gak muda lagi Mending fokus ibadah mpok umroh apa pergi Haji drpada ngurusi laki orang," tulis akun @enya***. "Blum bisa move on sma masa lalu ya mpokk," sambung akun@nia***. "Maaf ya mpo Sbner ny si mpo emg lebay... mksud ny aploud foto2 sama mntan ampe di jejerin gtu apa po... smga mpo dpt jodoh lg yg pling baik aaminn," tambah akun @adhe***.

"Mungkin dia bangga punya mantan banyak," komentar akun @kiki***. "Ndak usah di post wayae mpok klaw dah mantan.... kan unfaedah juga atuuhh," sahut akun @hilmya***. "Bangga bngat ya mpok bisa nikah brpa kali wkkwkw," imbuh akun @desi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait