Kecantikan Suzy dengan Warna Rambut Mencolok Dipuji Menyilaukan
Exportnews
Selebriti

Suzy menghadiri acara peluncuran merek kosmetik Lancome di COEX di Gangnam pada Jumat (23/8). Ia berhasil memukau semua orang dengan warna rambut barunya yang cukup berani.

WowKeren - Suzy menghadiri acara peluncuran merek kosmetik Lancome di COEX di Gangnam pada Jumat (23/8). Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu berhasil memukau semua orang dengan warna rambut barunya yang cukup berani.

Suzy baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk drama SBS "Vagabond" akhir Mei lalu. Ia juga telah merampungkan syuting untuk film mendatangnya yang berjudul "Baekdu Mountain" pada pertengahan Juli. Kemungkinan ia sedang dalam waktu rehat sebelum memilih produksi berikutnya. Mungkin ini yang membuatnya memilih warna rambut yang lebih cerah dan lebih berani.

Suzy tampil cantik dengan rambut berwarna merah anggur. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu berbusana elegan dengan membiarkan rambutnya tergerai. Selama menghadiri acara, ia terus tersenyum menyapa awak media.

Kecantikan Suzy dengan Warna Rambut Baru

Source: Koreaboo


Setelah muncul di depan pers di acara Lancome, Suzy membagikan beberapa foto menggemaskan melalui InstaStory. Foto-foto memperlihatkan dirinya tersenyum manis dan imut.

Netizen benar-benar jatuh cinta dengan warna pada Suzy. Banyak yang memuji kecantikan Suzy dengan warna rambut tersebut dan menyebutnya terlihat lebih elegan.

Foto Suzy Rambut Baru

Source: Allkpop

"Itu terlihat sangat elegan," komentar netizen. "Warna merah anggur sangat cocok dengan Suzy. Dia seperti Ariel (karakter putri duyung di Disney)," tambah netizen lain. "Warna rambutnya memberikan kesan cewek kota pada Suzy," sahut yang lain. "Jarang sekali kita melihat Suzy dengan rambut mencolok. Cantik sekali!" puji netizen. "Aku selalu berpikir dia terlihat paling cantik dengan rambut hitam tapi ternyata aku salah," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Vagabond" akan tayang perdana pada 20 September mendatang di SBS. Suzy memerankan agen pemerintahan bernama Go Hae Ri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru