IU Diminta Nikahi Yeo Jin Goo Usai Pamer Foto Mesra di Lokasi Syuting 'Hotel Del Luna'
tvN
TV

IU kembali memposting foto baru bersama Yeo Jin Goo yang diambil di lokasi syuting 'Hotel Del Luna'. Dan setelah foto ini diposting, ada banyak orang yang merasa baper hingga berharap mereka akan menjalin asmara di kehidupan nyata.

WowKeren - Akun Instagram @fullmoon.long milik karakter IU di "Hotel Del Luna" yang selalu ramai postingan sempat sepi kiriman selama dua hari. Namun pada Jumat (23/8) kemarin, IU kembali mengunggah banyak foto yang diambil di lokasi syuting dramanya tersebut.

Di antara foto yang dibagikan adalah fotonya bersama dengan Yeo Jin Goo. Dalam foto yang dipostingnya, pemeran Goo Chan Sung dan Jang Man Wol ini terlihat berdiri berdampingan bersama.


IU tampak mengenakan gaun panjang berwarna putih. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dan dihiasi dengan jepit cantik. Dengan riasan natural di wajahnya, IU terlihat tersenyum manis ke arah kamera. Karena itu, dia terlihat sangat cantik dan menawan.

Di sisi lain, Yeo Jin Goo terlihat mengenakan kemeja yang dipadukan dengan celana panjang. Dia tampak memasukkan kedua tangannya ke dalam saku dan juga tersenyum manis. Di foto kedua, Yeo Jin Goo bahkan terlihat menatap IU dengan hangat dan penuh perhatian.

Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kembali dibuat baper (terbawa perasaan) dengan foto ini. Bahkan mereka berharap agar IU dan Yeo Jin Goo bisa menikah di dunia nyata.

"MENIKAHLAH SAJA KALIAN BERDUA, Chan Sung dan Man Wol-ssi," tulis seorang netter. "Gue gemes banget yaampun tolong jiwa shipperku meraung raung," imbuh netter yang lain. "Gemessss woyyyyyyy!! Ayokkk ke KUA AKU NIKAH KAN KALIAN SEKARANG JUGAAAAAAAAA," kata netter yang lain.

"Ku sumpahi pacaran beneran lho mbak, kalo kalian kaya gini terus," ujar netter yang lain. "Pak penghulu tolong nikahkan mereka, gemes seeeeekali aqoh tuh liatnya," sahut netter yang lain. "Di tatap gitu ap gak melting..... Jangan ad yg bilang jang man wol bucin chan sung ya... Noh chan sung juga bucin jan man wol.... Jadi mreka saling bucin membucin," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (24/8) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 1 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...