Morgan Oey Berada dalam Eggpod di Poster Terbaru 'Eggnoid', Bakal Ada Adegan Telanjang?
Instagram/filmeggnoid
Film

Film 'Eggnoid' yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara Aisha, dan Kevin Julio. Rencananya, 'Eggnoid' akan dirilis tahun 2019 ini.

WowKeren - Satu lagi film produksi Visinema Pictures yang diadaptasi dari webtoon yakni "Eggnoid". Webtoon karangan Archie The RedCat yang terbit sejak 2015 tersebut telah dibaca sebanyak lebih dari empat juta orang di Indonesia.

Pemeran film "Eggnoid" juga telah diumumkan. Ialah Morgan Oey, Sheila Dara Aisha, dan Kevin Julio. Disutradarai Naya Anindita, film "Eggnoid" direncanakan tayang pada tahun 2019 ini.


Akun Instagram @filmeggnoid kembali menggoda penggemar dengan merilis poster terbaru. Di unggahan tersebut, tampak Morgan yang berperan sebagai Eggy berada dalam telur raksasa atau biasa disebut eggpod dalam webtoon-nya.

"Eggy dikirim dari masa depan untuk membantu teman-teman dalam menjalankan sebuah misi. Siap-siap tahun ini ya!" tulis akun @filmeggnoid pada Sabtu (24/8). "Awas gagal fokus karena liat Eggy dalam eggpod."

Usai melihat Morgan dalam eggpod, penggemar dibuat penasaran mengenai adegan Eggy di webtoon yang keluar dari telur dengan keadaan telanjang. Penggemar pun semakin dibuat tak sabar ingin segera menyaksikan film "Eggnoid".

"Apakah eggy yg ini juga.....telan...jjjja.....-?" komentar akun @s****ayupt. "Yg jdi pertanyaan di otak ku, disitu eggy nya telanjang pas keluar dri telurnya, apakah morgan akan bernasib sama ?? Wkwwkwk :v @morganoey," tulis akun @l****fajriani. "GASABAAAAR PAARAAHH," sahut akun @c***amaliaa.

"Pengen nontonnn ceper cepettt mulaiiiiiii," balas akun @m***dt_chf. "Duh salfok gua liat egy gt @morganoey," komentar akun @k***ijah_hutasuhut. "Duhh kapan ini, ga sabar," tulis akun @a***ag__.

You can share this post!

Related Posts
Loading...