Millendaru Beli Ponsel Baru Usai Kecopetan, Ramai Ditertawakan Karena Alasan Ini
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru kehilangan ponselnya saat berlibur di Bali baru-baru ini. Namun tak sampai sehari, Millen telah berhasil mengembalikan data dari ponsel lamanya dan membeli handphone baru.

WowKeren - Millendaru yang sedang berlibur di Bali harus mengalami musibah. Seorang temannya mengabarkan bahwa ponsel milik Millen baru saja kecopetan. Dalam video InstaStory temannya, Millen tampak masih syok dan menangis.

Namun, kesulitan Millen tampaknya sudah teratasi. Kawan Millen lewat akun @mayangadiaty menyampaikan bahwa data ponsel milik sang rekan sudah kembali. "Terima kasih semua orang yang menolong temanku @millencyrus untuk mendapatkan kembali datanya. Semuanya sudah baik sekarang," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Millen pun telah kembali di Instagram dan menunjukkan bahwa dirinya membeli ponsel mahal baru. Selanjutnya, Millen mengabarkan bahwa ia tetap memakai nomor lama dan meminta rekan-rekannya bersabar untuk dapat kembali menghubunginya lagi.


"Aku kembali guys ini ponsel baru," tulis Millen lewat InstaStory pada Sabtu (24/8). "Data dan semua aman, no aku masih yg lama tp aku masih download whatsapp, kalau sudah kalian bisa wa aku lagi, yg endorse atau temen2."

InstaStory Millendaru

Instagram

Menanggapi postingan Lambe Turah, warganet rupanya menertawakan Millen karena tidak memahami teknologi yang dimiliki ponsel mewah tersebut perihal penyimpanan data. Selain itu, warganet juga salah fokus dengan penyebutan "her" dalam tulisan kawan Millen. Seperti diketahui, Millen masih seorang pria meski berpenampilan wanita.

"Tinggal log in apple id kali wey. norak lu ah pake pake IT segala," komentar akun @t***tamaa. "Yaelah tinggal log in icloud doang aja di hape baru gausa pake IT itu data otomatis balik," tulis akun @t***nirosiyana. "Gini deh ya.. kalo iphone user kan udah ada yg namanya icloud tuh. Kalo HPnya ilang kenapa kudu bingung ?" sahut akun @h***annov1124.

"Salfok sama kata 'her'..apa skrg kata ganti untuk laki laki juga jd 'her'....??" balas akun @l***nahalimpk. "'HER' ???? I thought must be 'HIS'," komentar akun @r***asetyo. "Her??? WTF ," tulis akun @g****arasati9200.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait