Vanessa Angel Tuai Simpati Saat Ungkap Kangen Mama Lewat Lagu 'Hachi' Anak Sebatang Kara
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa kali ini menuai simpati dari netizen. Pasalnya, ia membagikan sebuah video saat tengah menyanyikan lagu menyayat hati dari kartun tokoh lebah 'Hachi'.

WowKeren - Vanessa Angel terlihat semakin ceria pasca bebas dari kasus prostitusi online yang membuatnya terpuruk. Seperti diketahui, ia divonis 5 bulan penjara akibat melanggar UU ITE terkait penyebaran konten asusila.

Setelah bebas pada 30 Juli lalu, Vanessa langsung berangkat ke Bali untuk berlibur. Ia hingga kini justru belum terlihat berkumpul dengan keluarganya sama sekali.

Belum lama ini, wanita berusia 27 tahun itu malah kedapatan memblokir akun Instagram ayahnya. Hal tersebut terungkap pada postingan Instagram Story Dody Soedrajat selaku ayah dari Vanessa.

Melalui postingan tersebut, Dody menuangkan rasa kecewanya karena tak lagi digubris sebagai ayah. Kendati demikian, ia tetap mendoakan untuk kebaikan Vanessa.

"Nasehat sebagai seorang ayah sudah tidak lagi dia peduli. IG pun dia block," tulis Dody Soedrajat pada unggahannya. "Semoga selalu dilindungi alam jagat raya dan terus dilindungi Allah SWT Aamin YRA."

Gara-gara postingan tersebut, mantan kekasih Dwi Andhika itu mendapat beragam kritik. Bahkan, ada yang menyebut Vanessa anak durhaka hingga makin gila.


Namun kali ini, Vanessa berhasil menuai simpati dari netizen. Pasalnya, ia membagikan sebuah video saat tengah menyanyikan lagu menyayat hati dari kartun tokoh lebah "Hachi".

Sambil memetik gitar akustik, Vanessa mulai bernyanyi. "Hachi anak yang sebatang kara pergi mencari ibunya. Di malam yang sangat dingin teringat mama. Walaupun kesepian Hachi tetap gembira," ucapnya.

Melengkapi unggahan, Vanessa mengaku sedang rindu sang ibunda. "Aku kangen Mama..." tulisnya.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik simpati netizen. Tak sedikit yang mengaku kasihan melihat Vanessa yang dinilai kurang kasih sayang. Ada pula yang menganggap jika tingkah Vanessa yang nyeleneh sebagai pelarian atas rasa kesepian.

"Sedih...... menjiwai bgt kak.... semoga suatu saat bisa jadi ibu yg baik.. ada setiap saat untuk anak anak.... okeee... semangat kakak," kata netter. "Obat paling mujarab utk jiwa yg labil adlh perhatian kasih sayang yg tulus dari ortu," sahut yang lain. "Sampaikan kangenmu kpda Allah ka @vanessaangelofficial insyallah akan terobati dan tersampaikan," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru