Roger Danuarta-Cut Meyriska Akui Grogi Besok Resepsi, Bakal Usung Konsep Ala Disney?
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikabarkan akan melangsungkan pesta resepsi pernikahan besok pada 25 Agustus di di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan melangsungkan pesta resepsi besok pada 25 Agustus di di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Sebelumnya, mereka telah resmi menikah di Medan pada 17 Agustus lalu.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Roger mengaku sangat deg-degan menjelang resepsi. Ia pun berharap agar acaranya berjalan lancar dan diberi keberkahan.

"Pastinya (deg-degan) ya karena acara besar juga," kata Roger saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat (23/8). "Harapannya ya supaya lancar, semoga semua yang diinginkan tercapai berkah juga pada teman teman sahabat semua terima kasih all the best lah."

Roger menambahkan jika segala persiapan resepsi sudah rampung termasuk baju pengantin yang akan dipakai nanti. Sehingga, ia dan sang istri, Chika tak terlalu terbebani.

"Seperti yang dilihat sudah selesai semuanya kan. Sebentar lagi hanya menghitung hari, ya sudah siap semua," ujar Roger. "Baju pengantin juga sudah siap."


Disinggung soal tamu undangan dan konsep acara, Roger tak banyak memberikan informasi. Yang jelas, ia mengundang teman dan kerabat dekat, namun yang lebih tahu pasti adalah Chika.

"Pastinya tanyain Chika, kurang lebih keluarga dekat, kerabat dan sahabat," ucap Roger.

Sementara di akun Instagram pribadinya, Roger membagikan foto super mesra bersama Chika. Mereka tampak bak pangeran dan putri di negeri dongeng. Hal itu menimbulkan dugaan jika konsep resepsi mereka mungkin mengusung konsep mewah ala Disney.

Seperti diketahui, Roger dan Chika sebelumnya melangsungkan akad nikah di Masjid Nurul Huda, Medan. Roger mempersunting Chika dengan mahar 150 gram emas.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait