Ini Kata Mantan Kekasih Glenn Fredly Usai Diduga 'Ejek' Mutia Ayu
Selebriti

Belum selesai, lewat Instagram Story Vanessa kembali menegaskan agar dirinya tak dikaitkan lagi dengan Glenn serta meminta netizen ikut mendoakan yang terbaik untuk Glenn dan istrinya.

WowKeren - Glenn Fredly resmi menikahi sang kekasih, model sekaligus pedangdut Mutia Ayu pada Senin (19/8). Pernikahan pasasangan yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi itu digelar secara tertutup serta hanya dihadiri teman-teman dan keluarga dekat.

Menanggapi pernikahan Glenn, Aura Kasih yang merupakan mantan kekasihnya sempat mengisyaratkan ucapan selamat. Namun hal berbeda diduga ditunjukkan mantan kekasih Glenn yang lain, Vanessa Surya. Lewat akun Instagramnya, ia dituding menyindir Mutia.

"Norak. Diucapin baik-baik malah abjdktbr%*#£ reaksinya. Yaudahlah pantesan dapatnya yang begitu," tulis Vanessa via Instagram Story. Gara-gara postingan ini, ia disindir belum move on dari Glenn, yang mendorongnya untuk buka suara lewat postingan Instagram Story lainnya.

Vanessa mengungkapkan kalau apa yang ia tulis di postingan Instagram Story bukanlah tentang sang mantan kekasih. Wanita yang mengakhiri hubungan dengan Glenn pada 2017 itu justru heran mengapa postingannya mesti dikaitkan dengan Glenn.


Ini Kata Mantan Kekasih Glenn Fredly Usai Diduga \'Ejek\' Mutia Ayu

Instagram Story

"Semua aja dihubungin sama nikahan mantan, buset deh berasa kita ga punya hidup. Ga ada kejadian lain apa di hisup. Apapun yang diucapkan dikomen semua dihubungkan kesana," tulis Vanessa di Instagram Story miliknya pada Kamis (22/8).

Belum selesai, Vanessa kembali menegaskan agar dirinya tak dikaitkan lagi dengan Glenn. Lewat video yang diunggah di Instagram Story pada Jumat (23/8), ia meminta netizen ikut mendoakan yang terbaik unuk Glenn dan istrinya.

"Namanya orang pacaran ada permulaan ada akhirnya. Yang terpenting sekarang jodoh itu kan sudah ada yang ngatur. Doakan saja yang terbaik untuk kebahagiaan bung Glenn dan istri. He is happy now and i'm happy with my life," ujar Vanessa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait