Ely Sugigi Geram Dituding Pelakor oleh Istri Mantan Suaminya, Tegaskan Cuma Berteman Baik
Instagram/ ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi sebelumnya membagikan foto mesra bareng mantan suaminya yang ketiga, Aldo Rossy. Hal itulah yang menjadi penyebab istri Aldo menudingnya sebagai pelakor.

WowKeren - Ely Sugigi sebelumnya membuat geger publik karena membagikan foto ciuman dengan salah satu mantan suaminya yakni Aldo Rossy. Aldo merupakan suami ketiga Ely yang dinikahinya pada 2013 silam. Usai bercerai dari Aldo, Ely sempat menikah lagi dengan Ferry Anggara namun juga berakhir pada perceraian.

Unggahan Ely tersebut rupanya membuat istri Aldo yang sekarang ngamuk hingga menudingnya sebagai pelakor. Ely tentu tak terima dengan julukan tersebut. Ia lantas mengomel dalam sebuah unggahannya baru-baru ini dan mengaku hanya berteman baik dengan Aldo.

"Rata2 bila manah ada pelakor atau perselingkuhan pasti wanita yang kena kesalahan ..dicaci maki kadang juga dipukul ..dalam hal ini saya yang meraskan sendiri terjadi pada diri saya saat ini," tulis Ely pada Minggu (25/8). "Saya di tuduh pelakor oleh istri dari mantan suami saya sendiri yaitu @aldo_rossy ..apakah pantas saya disebut begitu.."


"Jelas2 saya menikah lebih dulu dari dia..dan bila saat saya masih syank apakah sy salah..cinta saya itu beda..saya cjnta untuk menjalin silahtuhrami atau bekerja sama..tapi apakah dia tidak tanyakan kepada suaminya kenapa tetep masih berteman dengan saya..karna suaminya hargai kebaikan saya ..hanya itu.." jelas Ely. "Tolong sekali lagi jgn salahkan wanita trus dalam hal laki2 bisa selingkuh ..koreksi diri juga sama wanita ..nya gimana cara nya laki2 bisa betah dirumah dan syank sm istrinya.disini sya bukan membela pelakor tapi sya di fitnah terus menerus oleh istrinya..#wanitakuat #wanitadewasa #wanitakuat."

Unggahan Ely Sugigi

Instagram

Usai curhat panjang lebar, Ely malah kena omel warganet. Menurut warganet, sikap Ely tersebut justru mengganggu keharmonisan rumah tangga mantan suaminya.

"Coba deh mpok, dibalik mpo ada di posisinya istrinya yg skarang, gimna perasaannya?? Gak ada wanita yg rela suaminya dkat dngan wanita lain apalagi mantan istri," komentar akun @a***asmdr. "Jangankan mantan istri, mantan pacar aja rasanya sensi dan cemburu aja yg ada. Sesama wanita harusnya bisa saling menjaga perasaan kalo sudah mantan ya tau batasannya sampai di mana aja apalagi mantannya sdh punya kehidupan dan keluarga baru," tulis akun @o***via_ners. "Sabar aja ya empo elly.kalau.bisa jangan sllu posting photo mantan lebih baik cari photo lain masih banyak yg lain," sahut akun @k***moy_asmara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru