'Hotel Del Luna' Diprotes Gara-Gara Kisah Lee Do Hyun Berakhir Menyedihkan
Twitter/CJnDrama
TV

'Hotel Del Luna' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 'Arthdal Chronicles' mulai 7 September mendatang.

WowKeren - "Hotel Del Luna" menayangkan episode terbaru pada Minggu (25/8). (SPOILER) Di episode ke-14 itu, Goo Cheong Myung (Lee Do Hyun) yang selama ribuan tahun menjadi kunang-kunang akhirnya menampakkan diri di depan Jang Man Wol (IU).

Keduanya akhirnya menyelesaikan kesalahpahaman yang sudah terjadi ribuan tahun. Jang Man Wol dan Goo Cheong Myung kemudian sama-sama menaiki mobil menuju alam baka meninggalkan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) sendirian.

Namun saat tiba di jembatan alam baka, Jang Man Wol mendadak berhenti. Goo Cheong Myung yang mengulurkan tangan pun tak ditanggapi oleh wanita cantik itu. "Hotel Del Luna" ditutup dengan momen saat Jang Man Wol membalikkan badan seolah hendak kembali pada Goo Chan Sung.

Episode terbaru "Hotel Del Luna" ini pun langsung ramai menuai komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang protes gara-gara Goo Cheong Myung yang sudah menunggu ribuan tahun justru akhirnya ditinggalkan.

"Bagaimana bisa kamu mengirim Cheong Myung pergi seperti itu?"


"Apa ini akhir bagi Cheong Myung? Dia hanya menjadi hal yang tidak diinginkan setelah menunggu ribuan tahun."

"Apa kamu bercanda? Kamu mengirim pergi Cheong Myung dengan cara seperti itu?"

"Bukan Man Wol yang cintanya tidak terbalas tapi Cheong Myung. Dia mengawasi Man Wol sebagai kunang-kunang selama ribuan tahun. Keserakahan sang putri dimaafkan, dia bisa mengencani musuh yang dia bunuh. Tapi Cheong Myung, dewa Mago, di zaman sekarang ini, kamu akan dimakamkan."

"Ha, ini rasanya tidak menyegarkan. Cheong Myung sangat menyedihkan yang membuatku tidak bisa tidur. Ha, aku lebih baik melihat Cheong Myung sebagai reinkarnasi Yeo Jin Goo, membuat kesalahpahaman terselesaikan dan berakhir bahagia. Ha, ini begitu menyedihkan."

"Paling tidak berikan Cheong Myung dialog. Buat mereka berpelukan di akhir. Kebencian Man Wol terselesaikan karena itu kesalahpahaman. Tapi kehidupan Cheong Myung sebagai kunang-kunang berakhir menyedihkan. Man Wol bahkan menolak uluran tangan Cheong Myung di akhir. Man Wol setidaknya bisa bertanya, 'Bisakah kamu pergi sendirian sekarang?' sebelum berbalik."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait