Kim Heechul Diusulkan Tak Usah Nikah Usai Keseharian Terungkap di 'My Ugly Ducklings'
Instagram
TV

Kim Heechul menghabiskan waktu di rumah dengan menonton drama Tiongkok, makan sembari main game di komputer dan menunggu menonton penampilan panggung girl grup.

WowKeren - Kim Heechul muncul dalam "My Ugly Ducklings" yang tayang pada Minggu (25/8). Dalam episode terbaru program SBS itu, member Super Junior itu menampilkan kesehariannya di rumah saat tidak sibuk bekerja.

Kim Heechul rupanya menghabiskan waktu di rumah dengan menonton drama Tiongkok, makan sembari main game di komputer hingga main game sambil menunggu menonton penampilan panggung girl grup.

Keseharian Kim Heechul ini pun langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang mengusulkan agar idol kelahiran tahun 1983 itu untuk lebih baik tidak usah menikah. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Ugh, ibu Kim Heechul berbicara soal berharap dia menikah tapi dia OCD sampai pada titik tidak akan memasak di rumah dan dia hanya makan sambil main-main. Kecuali dia memperbaiki hal-hal itu, lebih baik dia hidup sendiri daripada menikah!"


Kim Heechul Diusulkan Tak Usah Nikah Usai Keseharian Terungkap di \'My Ugly Ducklings\'

Source: Pann

"Kepribadian seperti dia lebih baik terus hidup sendiri. Adalah kejahatan kalau mengikat orang lain ke dalam gaya hidup ini. Seluruh cara hidupnya sangat berbeda dari orang kebanyakan."

"Gaya hidup seperti ini jika dalam pernikahan akan berakhir dengan perceraian. Dia nyaman dengan hidupnya, orangtuanya tidak boleh serakah membuatnya menikah dan mempengaruhi orang lain dengan keputusan itu."

"Sisanya memang baik-baik saja tapi aku merasa kasihan pada anjingnya, tidak bisa mendapat sinar matahari di rumahnya. Kuharap dia bisa lebih sering bermain dengannya."

"Aku lebih suka yang kecanduan game daripada semua selebriti munafik lainnya yang berkeliling melakukan kejahatan sebagai gantinya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru