Kit Harington 'Game of Thrones' Jadi Black Knight di 'The Eternals'
Getty Images/David M. Bennet
Film

Bergabungnya Kit ini akan membuatnya reuni dengan pemeran 'Game of Thrones' lainnya, Richard Madden, yang lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya di acara San Diego Comic Con.

WowKeren - Salah satu ajang tahunan Disney, D23 Expo, yang dilangsungkan pada Sabtu (24/8) lalu memang menjadi acara yang paling dinantikan. Dalam acara yang digelar di Anaheim, California, tersebut Marvel Studios pun berkesempatan untuk mempresentasikan sejumlah proyek mereka di masa depan. Salah satunya adalah "The Eternals".

Kali ini, Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios memperkenalkan sejumlah karakter baru yang akan turut ambil bagian dalam proyek ini. Salah satunya adalah pemeran Jon Snow dalam serial "Game of Thrones", yaitu Kit Harington.

Tentunya keterlibatan Kit ini akan membuatnya reuni dengan pemeran "Game of Thrones" lainnya, Richard Madden. Richard sendiri lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya sebagai pemeran "The Eternals" dalam acara San Diego Comic Con pada 20 Juli lalu.

Dalam film yang mengisahkan para makhluk immortal ini, Kit rupanya bakal berperan sebagai Dane Whitman, atau yang dikenal sebagai Black Knight. Dalam versi komik, Black Knight dikisahkan memiliki hubungan dengan salah satu anggota The Eternals lainnya, yakni Sersi.


Selain Kit, pemeran lain yang juga menambah daftar bintang dalam film ini adalah Gemma Chan. Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, Gemma akan berperan sebagai Sersi. Padahal sebelumnya karakter ini sudah diperkenalkan dalam film "Captain Marvel" sebagai Minn-Erva, musuh Carol Danvers (Brie Larson).

Selain itu, ada pula Barry Keoghan yang akan turut bergabung dalam "The Eternals". Barry akan menjadi Druig, seorang Eternal yang jahat.

Terlepas dari hal tersebut, Chloe Zhao telah dikonfirmasi sebagai sutradara dalam film yang akan mengisahkan para makhluk immortal ini. Di mana Angelina Jolie telah dikonfirmasi berperan sebagai Thena, Bryan Tyree Henry sebagai pemeran Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, serta Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh. Ada pula aktris kondang Salma Hayek yang bakal memerankan Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, dan Richard Madden sebagai Ikaris.

Di sisi lain, cerita "The Eternals" sendiri diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan sangat mirip dengan "Guardians of the Galaxy". Eternals diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

Meskipun proyek film telah diumumkan, namun setting dan alur kisahnya masih dirahasiakan dengan rapat. "The Eternals" sendiri rencananya akan menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts