Luna Maya Syok Lihat Pantyliner Bekas di Emperan Amsterdam, Wajah Cantik Tanpa Make-Up Jadi Sorotan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat berkunjung ke kawasan Amsterdam dan London. Tak cuma mengungkap pengalaman menemukan barang bekas pakai, Luna juga mencuri perhatian ketika menghadiri pameran desainer dengan gaya sederhana.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok wanita yang berkelas. Karena itu, Luna dibuat kaget saat menemukan barang kewanitaan bekas pakai ketika jalan-jalan di luar negeri.

Luna saat itu sedang jalan-jalan di kawasan Amsterdam. Ia langsung jijik sekaligus geli melihat temuannya itu.


"Ya ampun, ini ter-absurd yang pernah gue lihat, masa ada pantyliner di jalan," kata Luna. "Oke oke, gitu deh."

Luna Maya Lihat Pantyliner

Sumber: YouTube

Meski sempat dibuat terkejut, momen menemukan pantyliner itu tak merusak mood Luna. Ia tetap ceria menikmati sesi jalan-jalan bersama kawan-kawannya.

Luna sempat pula mencicipi beragam kuliner di Amsterdam. Tak hanya itu, Luna juga ke London untuk menghadiri pameran Christian Dior.

Ia tampak mengagumi keindahan gaun rancangan Christian Dior. "Ini gaun Christian Dior yang dipakai Princess Margaret. Kalau di belakang aku, itu adalah foto-foto tahun 1950 dimana Christian Dior fashion pertama di Inggris. Dipakai oleh keluarga kerajaan," kata Luna.

Selama berada di luar negeri, Luna malah tampil santai. Bahkan saat menghadiri pameran, Luna justru cuek memakai jaket sporty plastik dan bertudung untuk melindungi kepalanya dari siraman hujan. Selain itu, Luna juga tanpa make-up ketika sedang jalan-jalan.

Meski terlihat sederhana, penampilan Luna ini tak urung menuai sorotan. Banyak pihak memuji kesederhanaan Luna dan lantas menyentil Syahrini yang doyan bertingkah heboh dan dandan habis-habisan ketika berada di luar negeri.

"Ga perlu pake bulu mata anti badai 9 lapis Ga perlu sulam alis Ga perlu pake lipstik merah membara Ga perlu filler idung biar mancung Ga perlu tanam benang biar tirus Ga perlu filler dagu biar dagunya lancip Kamu ga perlu itu semua, Sesederhana itu pun kamu sudah hampir SEMPURNA mbaaa bulan," kata fans. "The last words from luna👍💖 luna not only beautiful elegant..she is smart and good manner..simple aja kliatan berkelas nya..bless to u luna," ujar yang lainnya. "Beda banget sama si princes halu, muka tebal.y melebihi tembok cina, norak, pansos dan sok jd artis papan atas. Tp kalau liat luna adem banget yah," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts