Nindy Secantik Ariana Grande Antusias Jalan-jalan Sampai Tak Sengaja Perlihatkan Bagian Sensitif
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Ashanty sempat membagikan keseruan liburan bersama Nindy dan Ririn Ekawati di Eropa. Ada satu momen mencuri perhatian saat bagian sensitif Nindy terekam kamera Ashanty.

WowKeren - Nindy merupakan salah stau penyanyi Tanah Air yang kerap kali berpenampilan modis. Ia juga memiliki geng sosialita yang berisikan sejumlah selebriti ternama, seperti Ashanty dan Ririn Ekawati.

Sebagai sahabat, hubungan Nindy, Ashanty dan Ririn cukup akrab. Mereka kerap kali membagikan momen kebersamaan untuk sekadar kumpul dan jalan-jalan. Belum lama ini, mereka bahkan berlibur bersama ke Paris, Eropa.

Keseruan liburan ibu-ibu kece itu dapat dilihat di Instagram masing-masing. Mereka agaknya sudah mengunjungi berbagai tempat indah di Paris, salah satunya Menara Eiffel.

Tak hanya itu, Ashanty juga sempat mengunggah Instagram Story ketika sedang bersiap jalan-jalan. Dalam video itu, istri Anang Hermansyah merekam kondisi kamar hotel yang ramai.


Ashanty lantas menyorot Nindy yang sudah siap dan cantik untuk pergi mejeng. "Kebetulan ada Ariana Grande udah siap," kata Ashanty merekam Nindy. "Hai Ririn!" sambungnya.

Ketika direkam, Nindy tampak begitu antusias menyapa sampai tak sadar jika ia hanya memakai crop top minim. Alhasil, bagian dadanya sempat tersorot kamera. Nindy sendiri sempat kaget dan langsung menutupi bagian dadanya.

Postingan yang dibagikan oleh sebuah akun gosip itu pun tak ayal mencuri perhatian. Netizen memperingatkan Nindy dan Ashanty untuk lebih berhati-hati dalam bertindak.

Ada pula netizen yang menyayangkan penampilan Nindy yang dinilai terlalu buka-bukaan. "Hati2 mbak keliatan," kata netter. "Astagfirullah aurot nya di obral nauzubillah," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru