Barbie Kumalasari Girang Liburan Tanpa Galih di Singapura, 'Kebohongan' Tak Suka Pamer Terkuak?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari kembali menuai cibiran ketika sedang bersenang-senang di Singapura. Meski tampil cetar, gaya liburan Barbie malah dinilai terlalu sederhana dan tak seperti selebriti lainnya.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat menegaskan kalau dia bukan artis yang suka pamer. Ia justru memilih rela dibully ketimbang dianggap suka pamer.

"Nanti saya bilang punya (rumah) beberapa dibilang sombong, dibilang riya, kita pakai barang apa dibilang KW, rumah juga dibilang masuk gang, terus saya harus pamer?" tutur Barbie. "Nih, rumahnya istana, saya bukan tipe orang kayak gitu, jadi menurut saya nggak apa-apa dihina sekarang."


Namun beda dari ucapannya, Barbie malah memperlihatkan momen liburan di luar negeri. Saat Galih Ginanjar sedang ditahan karena kasus ikan asin, Barbie justru terciduk bersenang-senang di Singapura.

Barbie Kumalasari Bergaya Cetar di Singapura

Sumber: InstaStory

Lewat InstaStory, Barbie tampil cetar dengan kacamata hitam berbingkai emas. Ia juga mengenakan dress ketat bermotif bunga-bunga.

Melihat aksi liburan Barbie, netter malah melontarkan sindiran sinis. Beda dengan artis lainnya yang pamer video liburan denga angle bervariasi, postingan Barbie disindir terlalu sederhana.

"Koq ga ada diposting hotel nginep atau kegiatan belanja ya? Apa cuman PP jkrta - singapore," seru netter. "Masa horang kaya gitu doank diposting, norak bettt kesian baru ke luar negri baru liat yg begini hadeww," kata yang lainnya. "Katanya ogah pamer," ujar netter.

Sebelumnya, Barbie berkelit ketika ia dituduh bersenang-senang tanpa Galih. Barbie menegaskan kalau ia sudah izin pada sang suami.

"Video itu iya benar, saya kemarin di tempat hiburan malam," tegasnya. "Ya netizen aja yang gila, itu temen-temennya Galih juga kok. Galih tau kok, aku udah izin."

Disisi lain, Barbie sempat pula diramal oleh Mbak You. Menurut Mbak You, Barbie bukan tak mungkin suatu hari nanti bakal menyerah membela Galih.

"Memang selama ini yang kita tahu Barbie itu selalu pasang badan untuk Galih ya, dari awal kasus. Tetapi kan orang bisa menilai mau sampai kapan Barbie Kumalasari ini mau pasang badan untuk suaminya?" kata Mbak You. "Kan yang laki-laki itu Galih bukan Kumala ya. Harusnya tuh yang pasang badan ya yang laki bukan yang perempuan."

Mbak You mengisyaratkan sindiran buat Galih yang terlalu tergantung pada Kumala. Bukan tak mungkin sifat Galih inilah yang bisa membuat Barbie jenuh dan suatu hari nanti memilih menjauh.

"Yang punya materi mungkin Kumalasari tapi kan Galih itu laki-laki, harusnya kan sebagai laki-laki dia punya harga diri. Tapi kok ya ini Galih seolah enggak punya harga diri," kata Mbak You. "Tidak selamanya Kumalasari mau pasang badan untuk Galih ya. Galih selama ini juga bergantung pada Kumala."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts