Scarlett Johansson Jadi Aktris dengan Bayaran Termahal di Dunia, Naik Drastis Berkat 'Endgame'
Getty Images/Angela Weiss
Selebriti

Pencapaian ini menjadikan pemeran Black Widow dalam franchise MCU tersebut sebagai aktris dengan bayaran tertinggi selama dua tahun berturut-turut.

WowKeren - Scarlett Johansson memang telah berkecimpung dalam industri perfilman Hollywood sejak masih belia. Namun tak dapat dipungkiri jika namanya begitu melambung usai berperan sebagai sosok Natasha Romanoff alias Black Widow dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sering wara-wiri di sejumlah film Marvel, maka tak heran jika popularitas aktris seksi ini semakin melejit. Bahkan karakter Black Widow yang ia perankan pun menjadi salah satu superhero favorit para pecinta film.


Seiring dengan bertambahnya popularitas Scarlett, maka bayaran yang didapat oleh aktris asal New York ini pun tentunya makin meningkat. Bahkan kini, wanita berusia 34 tahun ini menjadi aktris dengan bayaran termahal di Hollywood.

Dalam satu tahun terakhir, Scarlett Johansson diperkirakan sudah mengumpulkan USD 56 juta atau setara dengan Rp799 miliar. Jumlah tersebut terpaut USD 15,5 juta lebih banyak dibandingkan tahun 2018 lalu. Hasil ini menjadikannya sebagai aktris dengan bayaran tertinggi selama dua tahun berturut-turut.

Dilansir Forbes pada Senin (26/8), pendapatan tersebut diperoleh Scarlett usai membintangi "Avengers: Endgame" yang totalnya diprediksi sekitar USD 35 juta. Pendapatan Scarlett sendiri telah meningkat hingga empat kali lipat dibanding tahun 2017. Belum lagi ditambah dengan film solonya, "Black Widow", yang siap menyapa pada 2020 mendatang.

Menyusul Scarlett, ada aktris Sofia Vergara yang berada di urutan kedua. Bintang "Modern Family" tersebut meraup USD 44,1 juta. Sebelumnya, aktris tersebut menempati posisi pertama selama tujuh tahun sampai Scarlett Johansson merebut takhtanya.

Di posisi ketiga ada aktris kawakan Reese Witherspoon yang mendapatkan USD 35 juta. Disusul oleh Nicole Kidman dan Jennifer Aniston yang menggenapi posisi lima besar. Sedangkan sederet aktris papan atas lainnya seperti Kaley Cuoco, Elisabeth Moss, Margot Robbie, Charlize Theron, dan Ellen Pompeo berhasil masuk dalam 10 besar.

Sedangkan di jajaran aktor, Dwayne Johnson rupanya berada di peringkat pertama dengan pendapatan sebesar USD 89, 4 juta. Disusul oleh deretan aktor papan atas lainnya, di mana lima di antaranya merupakan bagian dari franchise MCU. Sebut saja Chris Hemsworth, Robert Downey Jr., Chris Evans, Paul Rudd, serta Bradley Cooper.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts