Kang Ho Dong Dikritik Karena Pernah Wejangi Ahn Jae Hyun Seperti Ini Soal Pernikahan
StarDaily News
Selebriti

Baru-baru ini sebuah postingan Pann menyedot perhatian netizen. Postingan membahas tentang wejangan soal pernikahan yang pernah diberikan Kang Ho Dong pada Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih terus menjadi sorotan publik. Keduanya saling serang melalui postingan Instagram dengan klaim yang cukup mengejutkan. Segala hal yang berhubungan dengan mereka langsung menjadi bahan perbincangan di internet.

Baru-baru ini sebuah postingan Pann tentang Kang Ho Dong dan Ahn Jae Hyun menyedot perhatian netizen. Postingan membahas tentang wejangan soal pernikahan yang pernah diberikan Kang Ho Dong pada Ahn Jae Hyun dalam salah satu episode "New Journey to the West".

"Hanya ada satu cara agar tidak bertengkar dengan istrimu. Hanya saja, jangan bicara dengannya! Pernikahanmu sekarang nyata! Sebagai hyung, aku memberimu beberapa saran realistis," kata Kang Ho Dong.

"Jadi kami cuma harus melakukan kontak fisik di rumah?" tanya Ahn Jae Hyun. "Hah? Itu tidak akan berguna. Pokoknya jangan lakukan apa pun," balas Kang Ho Dong. "Tidak melakukan apa-apa adalah melakukan sesuatu," sahut Ahn Jae Hyun.


Kang Ho Dong Dikritik Karena Pernah Beri Ahn Jae Hyun Wejangan Seperti Ini Soal Pernikahan

Source: Pann

Netizen rupanya tidak senang dengan wejangan yang diberikan Kang Ho Dong pada Ahn Jae Hyun tersebut. Member tetap variety show "Ask Us Anything" itu pun mendapat kritik dari netizen.

"Apakah mereka pikir ini lucu? Untuk tidak saling berbicara bagi pasangan yang sudah menikah?" komentar salah satu netizen. "Dari dulu aku sangat membenci Kang Ho Dong. Lihat saja caranya berbicara," tambah netizen lain. "Serius aku berharap aku tidak akan membandingkan mereka, tapi Yoo Jae Seok sangat bertolak belakang dengannya. Bagaimana dia bisa berpikir bahwa cara dia mengatakan ini akan terdengar seperti saran?" sahut yang lain. "Tidak berbicara adalah saran terburuk yang kau berikan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun membagikan unggahan Instagram yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya pada Minggu (18/8). Ia membeberkan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian. HB Entertainment selaku agensi membenarkan bahwa mereka akan bercerai.

Rabu (21/8), Ku Hye Sun kembali mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu menanggapi pernyataan Ahn Jae Hyun terkait alasannya minta cerai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait