Setelah 'Cinta Suci', Ammar Zoni Dan Irish Bella Resign Dari Sinetron
TV

Ammar Zoni dan Irish Bella mengungkapakan bahwa kini mereka memutuskan resign dari syuting sinetron. Kendati demikian, 'Cinta Suci' menjadi sinetron terakhir yang mereka bintangi di tahun ini dalam karier mereka di dunia hiburan.

WowKeren - Sosok Ammar Zoni dan Irish Bella yang memegang andil sebagai peran utama di sinetron "Cinta Suci" tampaknya meninggalkan kesan yang baik di hati pemirsa setianya. Sinetron yang tayang perdana pada 17 September 2018 ini telah berakhir pada rabu, (31/7).

Banyak pula yang menduga bahwa tamatnya sinetron "Cinta Suci" ini dikarenakan kondisi Irish yang sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Ammar. Para fans lantas merasa bersedih dan sempat meminta pihak SCTV untuk menghadirkan sinetron "Cinta Suci" season 2.

Berakhirnya sinetron "Cinta Suci" ini membuat penggemar Ammar dan Irish merindukan kehadiran mereka untuk kembali bermain sinetron. Namun baru-baru ini Ammar dan Irish mengungkapkan bahwa mereka akan resign dari syuting sinetron.

Hal ini tidak lain dikarenakan Irish yang kini diketahui sedang mengandung bayi kembar. Sehingga ia berhenti dari kegiatan syuting sinetron untuk menjaga calon buah hatinya tersebut.


"Dengan kami resign dari sinetron, itu jadi cara kita untuk membuktikan kalau si kembar ini aman sampai nanti persalinan," ujar Ammar ditemui di resepsi nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Hotel Ritz Carlton Jakarta. "Jadi banyak istirahat," sambungnya lagi dengan tersenyum.

Selain itu, Ammar sendiri juga mengaku bahwa saat ini ia ingin menikmati waktu bersama dengan Irish dalam menanti kelahiran sang buah hati. Sehingga tak hanya Irish yang berhenti syuting sinetron, namun hal serupa juga akan dilakukan oleh Ammar.

Dengan begitu, keduanya akan memiliki banyak waktu bersama untuk menantikan kelahiran sang buah hati. "Dengan adanya si kembar ini bikin kami senang dan buat kami jadi istirahat untuk kami menikmati waktu bersama keluarga," sambung Ammar lagi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, sinetron "Cinta Suci" ini memiliki peforma yang kuat di SCTV. Tayangan tersebut sering menduduki puncak rating dan hampir tak pernah keluar dari sepuluh besar. Meskipun pada tayangan terakhirnya posisinya terlihat sering bersaing dengan sinetron "Tukang Ojek Pengkolan".

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel