Ussy Sulistiawaty Unggah Foto Cantik Bak Barbie, Imajinasi Andhika Pratama Jadi Liar
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Unggah foto penampilan terbaru cantik bak boneka Barbie, Ussy Sulistiawaty sukses bikin sang suami terpesona dan rengek minta agar jangan hapus make up.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru-baru ini mengunggah penampilan terbarunya yang tidak biasa melalui akun Instagramnya. Ussy membagikan postingan dirinya yang berpenampilan layaknya boneka Barbie.

Ussy terlihat begitu cantik dan berbeda dengan mengenakan wig panjang bewarna blonde. Pembawa acara "Kontes Dangdut Indonesia" ini juga menggunakan riasan make up cerah bernuansa pink yang terlihat pada bagian mata dan bibir.

Penampilan Ussy ini semakin mempesona dikala dia berfoto sambil tersenyum ceria dengan memamerkan jejeran gigi putihnya yang sempurna. Tambahan lensa kontak bewarna emas di matanya semakin membuat penampilan ibu dari empat anak ini semakin cetar bak Barbie.

"Pengen foto kayak barbieee boneka malah jadi barbieee abal2 @makeupbylaode @hairstylist__ipankseptian. All make up pake @dissy.id loh tunggu video detailnya di channel youtube aq yaa," tulis Ussy Sulistiawaty melalui caption akun Instagramnya. "Yg punya pasangan selamat malam mingguan yaaa, yg jomblo yaaaa di rmh aja ntn tv."


Penampilan Ussy yang tidak biasa ini lantas sukses mencuri banyak perhatian, salah satunya dari sang suami Andhika Pratama. Begitu terpesona dengan penampilan sang istri, Andhika merengek agar Ussy tidak menghapus make up-nya. Andhika bahkan sesumbar mengatakan jika penampilan sang istri ini telah membangkitkan imajinasinya menjadi liar.

"Jangan dihapus make up nya.. imajinasiku mulai liar (dengan emoji tertawa)," kelakar Andhika pada kolom komentar. Menanggapi godaan dan permintaan sang suami, Ussy pun malah merasa tertantang. "@andhiiikapratama #siapatatut," balas pemilik akun @ussypratama ini.

Sontak banyak netter yang gemas dan ikut mengomentari tanggapan Andhika Pratama ini. "@andhiiikapratama Ketawa geli banget q kk liat komennya," tulis salah seorang netter. "@andhiiikapratama Astaghfirullah.. ini komentar nya kok 18+," komen netter lainnya.

Tak hanya sang suami yang terpesona dengan penampilan Ussy, netter pun banyak yang memuji kecantikan sang artis bak Barbie ini. Bahkan banyak yang menyebut penampilan dari mantan istri Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran ini sangat mirip dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

"Kayak lisa balckpink syg," komen @h*****nia. "Pas buka IG langsung muncul kirain Lisa Blackpink, perasaan gak follow, eh ternyata, kak @ussypratama," tulis @wah*****we. "Mirip lisa blackpink mbak @ussypratama ,,,, masyaallahcantik nya," puji vinar*****a.id.

"Cakeeeeeeppp ih berbieeh," puji @mega_wa*****tami. "Cantik barbie yg ini dari pada barbie tremakaseeeh.... 100% mutlak!!!!," tulis @hut*****ng7441. "Masya allah,itu muka ap boneka," komen thasri******adir. "Kaka Ussy d apain aja tetap cantik...," puji @gavry*****faella.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru