9 Potret Acara Tea Pai dan Resepsi Roger Danuarta-Cut Meyriska, Meriah Angkat Tema 'Star Wars'
Selebriti

Cut Meyriska menghadirkan tokoh mengejutkan untuk Roger Danuarta di malam resepsi mereka. Di mana kejutan itu demi membahagiakan sang suami yang merupakan pecinta 'Star Wars'.

WowKeren - Selesai sudah rangkaian acara pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Setelah melangsungkan akad nikah pada 17 Agustus, pasangan ini akhirnya menggelar upacara Tea Pai dan resepsi pada Minggu (25/8). Acara ini digelar meriah oleh aktris cantik yang akrab disapa Chika itu bersama sang suami.

Berbagai potret menarik terlihat dari acara Tea Pai dan resepsi pasangan ini akhir pekan kemarin. Chika dan Roger tampil serba merah saat menjalani upacara Tea Pai. Keluarga Chika juga ikut hadir dalam upacara pernikahan khas Tionghoa tersebut.


Kejadian tak kalah menarik terjadi di malam resepsi pasangan ini. Chika rupanya memberikan kejutan dengan menghadirkan karakter film "Star Wars" kesukaan sang suami di malam resepsi. Roger pun nampak terkejut saat karakter film kesukaannya hadir di lokasi resepsinya di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan.

Penasaran seperti apa potret meriah acara Tea Pai dan resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta? Yuk langsung saja intip foto lengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Lakukan Upacara Tea Pai Sebelum Malam Resepsi


Lakukan Upacara Tea Pai Sebelum Malam Resepsi
Instagram/dierabachir

Roger Danuarta yang merupakan keturunan Tionghoa tak meninggalkan upacara ini. Upacara Tea Pai memang biasanya dilakukan setelah prosesi agama dan sebelum resepsi.

2. Cut Meyriska dan Roger Danuarta Tampil Kompak Serba Merah


Cut Meyriska dan Roger Danuarta Tampil Kompak Serba Merah
Instagram/dierabachir

Roger Danuarta tampak bahagia melihat sang istri serius menjalani prosesi upacara Tea Pai. Keduanya tampil serasi dalam balutan kostum serba merah.

3. Ayah Cut Meyriska Bahagia Ikut Jalani Prosesi Tea Pai


Ayah Cut Meyriska Bahagia Ikut Jalani Prosesi Tea Pai
Instagram/dierabachir

Meski sempat menentang, namun ayah Cut Meyriska sudah menerima Roger Danuarta sebagai menantunya. Bahkan ia terlihat bahagia saat mengikuti prosesi Tea Pai kemarin.

4. Cut Meyriska Bahagia Memeluk Nenek Roger Danuarta


Cut Meyriska Bahagia Memeluk Nenek Roger Danuarta
Instagram/dierabachir

Sebagai menantu, Cut Meyriska tentu bahagia bisa diterima oleh keluarga Roger Danuarta. Kebahagiaan itu terlihat di wajah Chika saat bertemu keluarga Roger kemarin.

5. Cut Meyriska Beri Kejutan di Malam Resepsi, Hadirkan Tokoh 'Star Wars'


Cut Meyriska Beri Kejutan di Malam Resepsi, Hadirkan Tokoh 'Star Wars'
Instagram/dierabachir

Cut Meyriska paham dengan kecintaan sang suami akan film "Star Wars". Di malam resepsi, Chika menghadirkan dua tokoh khas film "Star Wars", yakni Darth Vader dan Stormtrooper.

6. Jalani Resepsi 'Dikawal' Darth Vader dan Stormtrooper


Jalani Resepsi 'Dikawal' Darth Vader dan Stormtrooper
Instagram/dierabachir

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Keduanya menjalani berbagai prosesi resepsi dengan "dikawal" Darth Vader dan Stormtrooper. Wah, keren yah.

7. Foto Bareng Darth Vader dan Stormtrooper 'Star Wars'


Foto Bareng Darth Vader dan Stormtrooper 'Star Wars'
Instagram/dierabachir

Pasangan ini tak mau kehilangan momen dengan Darth Vader dan Stormtrooper selama malam resepsi. Keduanya pun berpose bersama Darth Vader dan Stormtrooper di tengah lokasi resepsi.

8. Cut Meyriska dan Roger Danuarta Romantis Berdansa di Malam Resepsi


Cut Meyriska dan Roger Danuarta Romantis Berdansa di Malam Resepsi
Instagram/dierabachir

Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlihat romantis melakukan dansa di malam resepsi. Keduanya tak bisa menutupi kebahagiaan mereka dalam foto tersebut.

9. Pose Kece Bareng Darth Vader dan Stormtrooper di Depan Pelaminan


Pose Kece Bareng Darth Vader dan Stormtrooper di Depan Pelaminan
Instagram/dierabachir

Tak cukup sekali, pasangan ini kembali mengabadikan momen bersama Darth Vader dan Stormtrooper di depan pelaminan mereka. Tak lupa Chika dan Roger juga memegang pistol untuk melengkapi gaya kece mereka. Selamat ya Cut Meyriska dan Roger Danuarta atas pernikahannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru