RM BTS dan Kang Sora Jadi Sorotan Gara-Gara Postingan Mirip
Naver
Selebriti

Foto-foto yang diunggah RM baru-baru ini mengingatkan netizen pada postingan yang dibagikan aktris Kang Sora beberapa waktu lalu. Netizen mendapati kemiripan antara foto-foto mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sedang menikmati masa cuti panjang terhitung dari 12 Agustus. Grup besutan Big Hit Entertainment itu bisa bersantai tanpa tanpa harus memikirkan pekerjaan hingga Oktober nanti.

Meski sedang cuti panjang, member-member BTS cukup rajin membagikan postingan ke akun Twitter resmi mereka. RM (Rap Monster) misalnya, yang selalu mengunggah foto-foto hasil kunjungannya ke tempat-tempat menarik di Korea.

Postingan terbaru RM pada 25 Agustus menyedot perhatian karena nuansanya yang menenangkan. Pemilik nama Kim Namjoon itu mengunggah foto-fotonya berpose di jalan setapak dikelilingi pepohonan rindang.

Postingan RM BTS

Source: Twitter/BTS_twt

Foto-foto RM ini rupanya mengingatkan netizen pada postingan yang dibagikan aktris Kang Sora beberapa waktu lalu. Bintang drama "Revolutionary Love" itu mengunggah foto-fotonya selama berlibur di Eropa. Foto memperlihatkan dirinya berjalan-jalan tanpa riasan.

Netizen mendapati kemiripan antara foto-foto RM dan Kang Sora. Mereka menyebut bahwa foto-foto keduanya memiliki nuansa yang sama. "Sangat menyegarkan melihat foto yang tidak terlalu banyak diedit untuk dipamerkan di media sosial," kata netizen.


RM BTS dan Kang Sora Jadi Perbincangan Gara-Gara Postingan Mirip

Source: Allkpop

Ternyata banyak yang mengaku sangat menyukai foto-foto RM dan Kang Sora. Meski mereka tampil santai tanpa riasan dan tidak diedit dengan filter macam-macam, foto-foto dianggap memberikan kesan healing.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

Kang Sora sendiri kabarnya sedang sibuk syuting untuk film barunya yang berjudul "Secret Zoo". Film tersebut dijadwalkan rilis akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru