Beda! Perempuan Ini Punya Cara Unik Untuk Hilangkan Kutu Rambut
SerbaSerbi

Video perempuan ini menjadi viral di Instagram. Pasalnya perempuan ini memiliki cara unik dan tak lazim untuk menghilangkan kutu yang bersarang di rambut putrinya.

WowKeren - Kutu yang bersarang di kulit kepala memang kerap menjadi masalah yang menjengkelkan. Apalagi jika hal ini dialami oleh para perempuan.

Pastinya berbagai cara pasti akan dilakukan untuk membasmi kutu tersebut dari rambut mereka. Namun, ada cara unik yang dilakukan oleh perempuan ini. Saking uniknya cara tak lazim tersebut akhirnya menjadi viral di media sosial.

Melalu unggahan akun @makassar_iinfo di Instagram, sang admin membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan yang tengah berusaha membasmi kutu beserta telurnya yang bersarang di kepala anak perempuannya dengan cara menyemprotkan obat nyamuk.


Ibu dari si anak perempuan itu terlihat menyemprotkan obat nyamuk itu ke setiap bagian rambut dan kulit kepala. Sedangkan si anak yang kepalanya disemprot hanya menutup mukanya dengan kain agar tidak terkena semprotan. "Usir kutu dulu yeeee..," tulis sang admin pada caption.

"Ini mematikan telur-telur kutu. Cara mematikan telur kutu yang paling antik. Sederhana tapi bermanfaat," ucap si perekam video. Setelah disemprot, kepala anak perempuan tersebut kemudian ditutup dengan shower cap dengan tujuan agar kutu beserta telurnya mati keracunan.

Tak membutuhkan waktu lama hingga video ini menjadi viral. Tak hanya itu video viral ini lantas menuai beragam komentar dari warganet.

"Mamak nya lagaknya kayak hair stylist. hahaaha," tulis akun @ar***ne. "Ga ikut mabok apa itu, kan ada obat khusus buat kutu rambut kek peditox atau ga yang kapur2 gitu setau gua, ini mah bahaya kali," komen @al***n777. "Yg bener yg mana?? Baygon atau Hit??," kata @net****en62.

"Hahahhahaha gatal langsung kepala ku liat," ujar @prici****ngelyta. "ekoabdullah17 Kalau gitu caranya,yg disemprot pun bakal ikutan mati juga...," canda akun @eko****llah17. "Dicoba" guys, klo ndk mampan di kepala semprot di mulut sklian dijamin ratu kutunya ikut mati juga @ratumutmainnahh @hamrina98 @amalia_lamsah," timpal akun @wah****majid.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait