Unggahan Twitter Resmi EXID Nyasar ke V Live Jungkook BTS Picu Kemarahan Fans
Naver
Selebriti

Baru-baru ini tautan yang dibagikan akun resmi EXID melalui cuitan Twitter mereka justru mengarah ke siaran V Live Jungkook BTS, membuat para penggemar kecewa dan marah.

WowKeren - Akun Twitter resmi EXID mengejutkan para penggemar dengan unggahannya pada 24 Agustus. Bagaimana tidak, tautan yang dibagikan melalui cuitan Twitter mereka justru mengarah ke siaran V Live Jungkook BTS (Bangtan Boys).

Segera setelah akun Twitter EXID membagikan tautan V Live, para penggemar langsung antusias. Namun ketika mendapati siaran V Live yang terputar adalah Jungkook alih-alih Hani cs, mereka kebingungan.

Unggahan Twitter Resmi EXID Nyasar ke V Live Jungkook BTS Picu Kemarahan Fans 1

Source: Koreaboo

Cuitan ditayangkan selama lebih dari 30 menit, sebelum akun menyadari telah terjadi kesalahan. Cuitan berisi tautan ke siaran V Live Jungkook telah dihapus dan cuitan permintaan maaf serta penjelasan resmi pun langsung dibagikan.


"Halo, ini manajer Twitter EXID Banana Culture. Kami sedang memeriksa tautan siaran langsung yang dibagikan di akun ini hari ini dengan V Live dan Twitter. Kami minta maaf karena membuat kalian khawatir," bunyi permintaan maaf mereka.

Unggahan Twitter Resmi EXID Nyasar ke V Live Jungkook BTS Picu Kemarahan Fans 2

Source: Koreaboo

Meski sudah meminta maaf, para penggemar terlanjur kecewa dengan agensi, terutama karena akun Twitter EXID belum berbagi tautan V Live dalam beberapa bulan. Hani dan Junghwa memutuskan tidak memperbarui kontrak dengan agensi, membuat penggemar resah memikirkan nasib grup di masa depan.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai cuitan yang dihapus tersebut. Namun penggemar EXID sangat yakin bahwa itu adalah kesalahan sederhana oleh manajer akun dan memicu kemarahan mereka.

"Serius, manajer EXID tidak bisa bekerja dengan becus," komentar salah satu penggemar. "Aku tidak bisa membayangkan kalau ini terjadi pada idolaku. Aku pasti sangat kesal," tambah penggemar lain. "Manajernya payah sekali," sahut yang lain. "Manajernya pasti sedang fangirling dan salah akun. Yang membuatku kesal kami sangat menantikan unggahan EXID tapi malah mengarah ke V Live artis lain," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru