Bantah Akan Menikah, Krisna Mukti Ungkap Soal Foto Kenakan Baju Pengantin Dengan Ratna Pandita
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya sempat beredar foto Krisna Mukti dan Ratna Pandita foto bersama mengenakan gaun pengantin. Lantas kini Krisna membantah soal dirinya diisukan akan menikah dan menjelaskan perihal foto tersebut.

WowKeren - Sebelumnya sempat beredar foto Krisna Mukti dan Ratna Pandita mengenakan baju pengantin. Lantaran hal tersebut, publik berpikir Krisna sedang melakukan pre-wedding.

Namun isu tersebut langsung dibantah oleh Krisna. Meski ia membenarkan bahwa dirinya sedang dekat dengan Ratna, namun menurutnya tidak ada pernikahan yang terjadi antara keduanya.

Ia memaparkan bahwa foto tersebut adalah konsep untuk single terbarunya bersama Ratna. "Nggak (nikah). Jadi gua itu diminta Ratna Pandita untuk duet. Lalu dimintalah pemotretan kan," ujar Krisna saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Senin (26/8).

Krisna sendiri mengaku tak tahu dirinya akan mengenakan kostum pengantin bersama Ratna. Terlebih lagi ia juga tak menyangka foto-foto tersebut akan menyebar hingga akhirnya publik berasumsi dirinya akan menikah dengan Ratna.


"Nah habis pemotretan itu, gue juga nggak tahu pas pemotretan gua pikir pemotretan ada baju wedding-wedding-nya. Tapi gua pikir memang konsepnya kayak gini kali. Cuma sebatas itu," papar Krisna. "Gua nggak tahu kalau foto-foto itu ternyata sudah tersebar dan menimbulkan akhirnya banyak pertanyaan. Bahwa ada yang bilang Krisna Mukti menikah dengan Ratna atau melakukan persiapan pernikahan itu semua nggak benar."

Lebih lanjut, ia kembali menegaskan bahwa foto tersebut hanya untuk kepentingan pekerjaannya saja. "Itu hanya untuk menjadi pasangan duet Ratna Pandita, kayak gua dulu sama Nita Thalia, yaitu hanya sebatas itu, sebatas kerja," tutur Krisna.

Selain itu, Krisna juga mengaku bahwa dirinya belum menerima honor dari pekerjaannya tersebut. Sementara foto-foto sudah tersebar luas di masyarakat.

"Harusnya gak begitu, kesepakatannya ini agak mengganggu ritme kerja saya, ayo lah kita selesaikan dulu secara profesional, ternyata kasarnya belum," ungkap Krisna. Kendati demikian, Krisna lantas berencana akan menindak lanjuti hal ini. Karena ia beranggapan bahwa foto tersebut harusnya belum boleh disebarkan lantaran dirinya belum menerima honor dari project itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru