Syifa Hadju Diborgol dan Pipi Imut Dielus Atta, Rizky Nazar Cemburu?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Syifa Hadju sempat menjadi bintang tamu Atta Halilintar dan diminta memakai borgol sembari bermain games. Melihat keakraban keduanya, netter sempat menduga Atta bakal menyaingi Rizky Nazar untuk mendapatkan Syifa.

WowKeren - Syifa Hadju sempat menjadi bintang di vlog YouTuber tajir, Atta Halilintar. Dalam vlog sebelumnya, Syifa membeberkan kalau ia berniat untuk menikah muda.

"Ibu aku bilang, 'Kak nanti kalau nikah jangan lama-lama'," seru Syifa. "Oh jadi ibu kamu support nikah muda gitu?" tanya Atta.

"Kalau mama aku lebih tergantung sama pasangan aku nanti, kalau aku udah dapat pasangan yang baik dan yang emang mau serius, tetapi tetap di umur yang tepat ya. Minimal 23 atau 24 tahun, kalau sudah dapat ya ngapain ditunda-tunda," lanjut Syifa.

Tak cuma sekedar ngobrol soal masa depan, Atta juga menantang Syifa untuk melakukan games. Artis yang kerap dipuji secantik Selena Gomez ini tampak antusias bermain dengan Atta.

Dalam games tersebut, Atta dan Syifa diborgol bareng bak pasangan muda. Atta yang biasanya sopan pada yang bukan muhrim rupanya sempat melakukan hal yang membuat fans jadi heboh.


Ia rupanya sempat "membelai" pipi Syifa. Atta ternyata mengolesi pipi dan baju Syifa dengan whipped cream sebagai bagian dari permainan.

"Kamu yang wear it," kata Atta. "Jangan di rambut," pesan Syifa. "Di baju," seru Atta sambil menyemprotkan whipped cream ke baju hitam Syifa. "Dimuka," lanjut Atta.

Tak lama, Atta seolah terpesona dengan kecantikan Syifa. Sembari mengolesi whipped cream ke pipi Syifa, Atta berkata, "Kamu itu cantik lho kayak gini, he he he," kata Atta. "Ya ampun makasih," kata Syifa yang jadi korban keisengan Atta.

Sementara itu, netter sempat mengingatkan Atta agar berhati-hati. Pasalnya, Syifa kini dikabarkan pacaran dengan Rizky Nazar.

"Bang atta sekarang kok berani pegang pegang sih bang," kata netter. "Awas Bang, itu punyanya Rizky NAzar," seru netter lainnya. "Sebenarnya diborgol bukan biar gak bisa kabur ,tapi biar bisa deketin sii Syifa," tutur netter. "Kpn" bikin konten brng kak risky sama kak syifa dong bang atta, trs bang atta godain kak syifa. Aku cuma pgn tau gimana reaksi nya kak iky, waktu liat kak syifa digodain sama bang atta 😁 aku jamin pasti seru dan bakalan trending dehhhh," seru netter.

Tak cuma mengingatkan Atta, netter juga memuji gaya Syifa yang cantik alami. "Syifa diapain aja cantik plus manis bgt bgt, pantes aja masuk nominasi dunia wanita paling cantik perwakilan indonesia," seru netter. "Syifa pakaiannya biasa, dandannya lebih ke natural, tp pesona dan kecantikannya bnyk mencuri hati lelaki, wkwk," seru fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait