Bukan Warisan, Anggi Perez Ungkap Surat-Surat Yang Sedang Dicari Gaston Castano
Instagram/anggitheperez
Selebriti

Sempat dikira berebut warisan dari mendiang Julia Perez, kini Anggi ungkap surat-surat apa yang sebenarnya sedang dicari oleh Gaston Castano kepadanya.

WowKeren - Ketika pertikaian Anggi Perez dan Della Perez masih hangat dibicarakan. Namun tiba-tiba Gaston Castano muncul. Mantan suami mendiang Julia Perez tersebut membagikan InstaStory dengan me-mention Anggi untuk meminta surat-surat. Publik lantas menduga bahwa surat yang dimaksud Gaston berkaitan dengan warisan.

Kini Anggi membeberkan perihal alasan dirinya tak memberikan surat-surat yang diminta oleh Gaston. "Kalau Gaston ya mungkin saat itu ngerasa kesel atau apa gitu ya, nunggu jawaban dari saya bertahun-tahun, mungkin akhirnya ya udah lewat media sosial aja," jelas Anggi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (26/8).

Lebih lanjut, Anggi juga membantah isu publik soal berebut warisan dari mendiang sang kakak. "Surat-surat cerai dia, surat-surat lainnya. Kan namanya suami istri dan pernah tinggal di rumah," sambung Anggi lagi.

Anggi juga sempat menyindir Gaston untuk mengembalikan semua uang dari mendiang Julia Perez yang pernah ia gunakan. Hal ini dilakukan oleh Anggi lantaran saat itu dirinya sedang emosi dengan Gaston, karena mendadak marah-marah di media sosial.


"Itu aku kesel aja, emosi. Nyuruh nyariin surat-suratnya. Sementara Kak Jupe ada surat-suratnya di gudang,” papar Anggi. “Untuk bongkarnya sendiri, kan gudang itu penuh barang-barang. Kita mesti ngebongkar lagi barang-barang. Berarti saya harus ada waktu ngerjain seharian, angkat-angkat lho untuk ngeluarin surat-surat itu."

Kendati tak meminta secara baik-baik, Anggi menjadi berang dan merasa tak tahu menahu soal surat-surat yang ia maksud. "Saya cuma mau bilang, surat-surat apa sih, maunya apa. Kalau ada surat-surat yang penting ya nggak tahu apa, apa surat-suratnya," tandas Anggi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Gaston sempat menyindir Anggi untuk menanyakan surat-surat melalui unggahannya di Instagram Story. Mengetahui hal tersebut, Anggi langsung membalas sindiran tersebut dengan ungkapan pedas.

Unggahan mereka berdua lantas kembali dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Dan kini pertikaian mereka menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru