Muzdalifah Berdaster Suapi Fadel, Bagian Perut 'Buncit' Dikira Hamil
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah dan Fadel sedang asyik berlibur di Bali sembari berbulan madu hingga sosoknya ketika sedang bersantai itu mencuri perhatian karena memperlihatkan tanda-tanda sedang mengandung.

WowKeren - Muzdalifah saat ini tengah berbahagia. Semenjak menikah dengan Fadel, Muzda semakin memancarkan aura khas wanita yang sedang jatuh cinta.

Dalam salah satu foto, Muzda tampak telaten menyuapi Fadel saat liburan di Bali. Mereka terlihat romantis ketika duduk di kolam renang bertabur bunga.

Sejumlah netter sempat menggoda Muzda dan Fadel bakal mandi kembang. Keduanya juga dipuji mesra hingga didoakan segera punya momongan.

"Mesra banget mbak, mau mandi kembang ya," goda fans. "Semoga segera dapat momongan ya mbak Muzda," harap fans.


Sementara itu, foto momen mesra Muzda dan Fadel lainnya sempat disorot. Netter salah fokus ketika melihat bagian perut Muzda terlihat membesar.

"Kaya nyh lg hamil dech," kata netter. "Nggak papa kan ada suaminya," ujar netter lainnya. "Semangat mbak, semoga beneran hamil, amin," ujar netter.

Muzdalifah dan Fadel sebelumnya sempat mengungkap rencana ingin mendapatkan momongan. Pasangan yang beda usia 15 tahun itu bahkan berharap bisa punya anak kembar.

"InsyaAllah tambah momongan. Kan suami pengen punya anak laki-laki, ingin kembar," seru Muzda. "InsyaAllah doain aja, semoga rezeki dari Allah. Moga-moga tahun ini."

"Kita sudah berkonsultasi sama dokter," kata Fadel. "Tapi memprogramkannya belum, masih menunggu waktu yang tepat."

Muzda juga sempat memuji sikap Fadel. Selain mudah bergaul dengan anak-anak, Fadel juga sosok pria dewasa.

"Alhamdulillah Fadel selalu jadi panutan buat anak-anak buat istri," kata Muzdalifah. "Sekarang sudah harus tahu batas, tahu waktu, komunikasi berjalan lancar. Kalau berbeda pendapat saya salah atau dia yang salah, saling meminta maaf. Berkepala dingin, sharing baik-baik," ujar Fadel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru