Vanessa Angel Seksi Pakai Bikini, Ayah Tak Peduli Akui Jijik dan Muak Lihat Anak Sendiri
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel kembali menjadi bahan perbincangan atas postingan di Instagram pribadinya karena tampil buka-bukaan. Doddy Sudrajat selaku ayah pun mengaku pasrah.

WowKeren - Vanessa Angel kembali menjadi bahan perbincangan atas postingan di Instagram pribadinya. Pasalnya, ia tampil buka-bukaan memakai bikini yang mengumbar lekuk tubuhnya.

Vanessa agaknya tengah menikmati liburan di Bali. Ia membagikan sederet keseruan saat bermain air di kolam renang bersama teman-temannya.

Dari sekian banyak unggahan, ada satu yang cukup menyita perhatian, yakni ketika Vanessa duduk memakai bikini. Ia tampak santai berpose di atas rumput. "Huwwww," tulisnya melengkapi unggahan.

Postingan tersebut tak ayal menyita perhatian netizen. Banyak yang melontarkan komentar pedas, mulai dari menyinggung soal kasus prostitusi hingga menilai jika Vanessa tak ada niatan untuk tobat.


"Biar apa mbak?" kata netter. "Mbakk ada diskon apa masih tetap yng dulu ??" sindir yang lain. "Biar kenapa sih dia begini ?? Positif aja mungkin biar naik tarifnya," tambah lainnya. "Ntar masuk penjara lagi nangis nangis lagi bilang kaga ada yang nolongin, lah elu penyakit dibikin sendiri mbaaak," timpal netter.

Photo-INFO

Instagram

Dalam waktu yang hampir bersamaan, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat membuat postingan lewat Instagram Story. Doddy meminta agar warganet tidak perlu menandainya dalam setiap postingan Vanessa.

Sebagai ayah, Doddy sudah terlanjur kecewa kerena nasihatnya sudah tak digubris hingga kontaknya diblokir. Doddy bahkan terang-terangan mengaku sudah jijik dan muak melihat kelakuan putrinya sendiri.

"Mohon kepada netizen yg sangat saya hormati, tidak usah tag IG saya pada foto maupun video, yg tidak patut dipertontonkan," tulis Doddy. "Jijik dan muak melihatnya, nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga. Biarkan alam dan Tuhan yg menegurnya kembali."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru