Muzdalifah Siap 'Mandi Kembang', Gaya Ngemong Suapi Fadel Saat Bulan Madu Mewah Disorot
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah dan Fadel terlihat mesra ketika sedang liburan bulan madu mewah di Bali. Meski begitu, pasangan yang usianya terpaut belasan tahun itu malah disindir lebih mirip ibu dan anak.

WowKeren - Muzdalifah dan Fadel Islami sudah empat bulan menikah. Setelah sibuk dengan banyak urusan, Muzda dan Fadel akhirnya berkesempatan untuk berbulan madu.

Keduanya menikmati liburan di sebuah vila mewah di Bali. Dalam sejumlah foto, Muzda dan Fadel terlihat berdua. Diduga keduanya tak mengajak anak-anak demi bisa liburan mesra.


Meski banyak dapat pujian, tak sedikit yang meledek Muzda mirip ibu dari Fadel. Tak dipungkiri, usia Muzda yang jauh lebih tua menjadi faktor dirinya terlihat keibuan saat menyuapi sang suami di kolam indah bertabur bunga.

"Kayak emak sama anak," ledek netter. "Macam mamak nyuapin anak nya," seru yang lainnya. "Ya ampun.. gak kerasa ya mba mus skrg si fadel dah bujang," sentil netter.

Muzda yang bak pengantin muda bersama Fadel juga dicibir karena tak mengajak anak. Menurut netter, keduanya terkesan asyik liburan mewah tanpa memikirkan perasaan anak.

"Anaknya nggak dipikirin," seru netter. "Itu mesra-mesraan ingat anak nggak?," ujar yang lainnya.

Namun sejumlah fans memberikan dukungan. Menurut mereka, wajar jika Muzda sesekali ingin pergi berdua bersama Fadel.

"Jodoh , maut , rezeki , umur itu semua Allah yang ngatur , ngak mungkin juga dia ngak mikirin anak , buktinya kehidupan dia sukses , dia shalihah , anak" shalihah , aman damai tentram , pembantunya aja banyak , mungkin satu anak satu pembantu , gmn mau bilang dia ngak sayang anak .. kalo kita umat sesama muslim seharusnya saling mendoakan yang baik" dong , dosa besar kalo kita ngatain orang ... kalo kamu ngak suka jangan di ikutin IG nya , kan amaann," bela netter. "Emang mbak bisa baca pikiran mbak mus dan kehidupan mbak mus sehari hari sampai bilang anak gak di pikirin..??jangan suka suudzon mbak itu gak baik kita hanya melihat covernya itupum cuma di medsos doank dan gak tau real lifenya siapa tau meskipun upload foto berdua tapi anak anaknya di bawa n di urus juga di pikirin setiap orang punya cara tersendiri untuk memjaga anak anaknya apa lagi ini jaman penuh fitnah," kata fans lainnya.

Sementara itu, Muzda sudah sempat mengungkap soal rencana bulan madu setelah Idul Fitri. Namun bukan ke Bali, Muzda dan Fadel awalnya berniat bulan madu sembari umroh ke Mekkah. Sayangnya belum diketahui apakah rencana itu bakal direalisasikan atau masih ditunda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...