Jung Hae In Blak-Blakan Ngaku Sudah Pacari Kim Go Eun Saat Bahas 'Tune In for Love'
Naver
Film

Jung Hae In mengaku ia adalah tipe cenderung fokus sebanyak mungkin dengan siapapun lawan mainnya. Itulah sebabnya aktor ganteng itu kini hanya fokus pada Kim Go Eun.

WowKeren - Jung Hae In saat ini masih sibuk mempromosikan film terbarunya "Tune In for Love" yang akan dirilis mulai Rabu (28/8) besok. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, aktor kelahiran tahun 1988 itu membahas soal perbedaan dirinya dengan peran dalam film itu.

"Saat aku sungguhan pacaran, aku mencoba menunjukkan segalanya tanpa menyembunyikan apapun, tapi aku juga berpikir untuk tidak perlu membagi semua rasa sakit yang kamu punya," ungkap Jung Hae In.

"Dia (Hyun Woo, karakter yang dimainkan Jung Hae In dalam film) berbeda dariku tapi juga tidak ada momen saat aku tidak merasa terhubung dengan Hyun Woo," sambung Jung Hae In sembari mengungkap ia banyak mendiskusikan karakternya dengan sutradara.

Jung Hae In selanjutnya membahas rasanya beradu akting Kim Go Eun. Menariknya saat ditanya apakah kini ia sedang berpacaran dengan seseorang, Jung Hae In blak-blakan mengaku sudah berpacaran dengan Kim Go Eun.


Jung Hae In Blak-Blakan Ngaku Pacari Kim Go Eun Saat Bahas Film \'Tune In for Love\'

Source: 'Tune In for Love'

"Kim Go Eun bilang, 'Chemistry kita bagus' dan kurasa itu akurat. Saat syuting, aku merasa kami bisa terhubung dengan saling memandang. Aku syuting dengan bahagia dan nyaman. Karena Kim Go Eun sudah bekerja sama dengan sutradara Jung Ji Woo, itu membuatku lebih cepat menyesuaikan diri," tambah Jung Hae In.

"Aku sudah pacaran dengan Kim Go Eun. Aku cenderung fokus sebanyak mungkin dengan lawan mainku dan sekarang aku hanya fokus pada Kim Go Eun. Setiap kali syuting berakhir, hatiku merasa kosong dan sakit, rasanya seperti putus cinta setiap saat," lanjut Jung Hae In.

"Aku berusaha memisahkan antara aktor Jung Hae In dan diri sendiri, tapi jujur itu sulit. Itulah sebabnya kekosongan yang muncul setelah proyek selesai sangat besar," pungkas Jung Hae In.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel