Sudah Damai, Aura Kasih Minta Tweet 'Pabrik Susu' Yan Widjaya Tak Dipermasalahkan Lagi
Instagram/aurakasih
Selebriti
Aura Kasih Dilecehkan

Aura Kasih akhirnya berdamai dengan kritikus film, Yan Widjaya setelah heboh dugaan pelecehan 'Pabrik Susu'. Keduanya diketahui telah bertemu pada Senin (26/8) untuk membahas perdamaian mereka.

WowKeren - Kasus dugaan pelecehan yang menimpa Aura Kasih akhirnya berujung damai. Penyanyi cantik itu sepakat untuk bertemu dengan kritikus film, Yan Widjaya pada Senin (26/8) untuk berdamai. Hal tersebut dibenarkan oleh Tantri Benarto selaku pengacara Aura Kasih.

Tantri Benarto menegaskan bahwa Yan Widjaya sudah meminta maaf atas Tweet "Pabrik Susu". "Benar adanya permintaan maaf secara langsung dri Pak Yan Widjaya kepada Aura Kasih. Aura kasih pun telah memaafkan Pak Yan," ujar Tantri Benarto ditemui pada Senin (26/8).


Tantri mengatakan bahwa kliennya ingin memberi pelajaran kepada publik untuk tak melakukan pelecehan terhadap ibu menyusui lewat media apapun. Lawan main Morgan Oey dalam film "Arini" itu juga sempat mengajukan syarat saat berdamai dengan Yan Widjaya kemarin. Di mana ia menegaskan agar Yan tak lagi melecehkan dirinya.

"Dalam hal ini Aura ingin hal ini agar menjadi contoh masyarakat Indonesia untuk tidak mem-bully atau melecehkan perempuan atau wanita yang sedang menyusui secara lisan, di media sosial maupun di grup WhatsApp. Hal ini untuk mengedukasi," lanjutnya. "Syaratnya hanya untuk tidak mencemooh Aura di mana pun dan juga tidak mencemooh Aura di grup WA-nya Pak Yan."

Aura sendiri juga sudah buka suara soal permintaan maaf Yan Widjaya atas Tweet "Pabrik Susu". Aktris cantik itu meminta kepada publik untuk tak lagi mempermasalahkan cuitan tersebut. "Dengan ini mohon kepada semua teman untuk tidak memasalahkan hal ini lagi. Terima kasih," tulis Aura Kasih melalui pesan singkat.

Sementara itu, Yan Widjaya sebelumnya sudah meminta maaf lewat Twitter atas cuitan yang menyinggung perasaan Aura Kasih tersebut. Ia juga sempat menerima banyak kritikan atas cuitan tersebut hingga akhirnya menonaktifkan akun Twitter miliknya. Saat itu banyak dukungan diberikan oleh berbagai pihak untuk Aura Kasih yang diduga dilecehkan oleh Yan Widjaya lewat cuitannya di Twitter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...