Kecantikan Yuna ITZY di K-World Festa Disorot, Ekspresi 'Aneh' Chaeryeong Justru Curi Fokus
MHN
Selebriti

Salah satu foto Yuna yang dipublikasikan Sports Today menampilkan penyanyi kelahiran 2003 tersebut saat beraksi di panggung. Namun perhatian justru tertuju pada Chaeryeong.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan single debut mereka yang berjudul "Dalla Dalla", ITZY comeback dengan title track baru mereka, "ICY". Kini girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi.

ITZY menjadi salah satu penampil di acara K-World Festa 2019 yang digelar 24 Agustus lalu. Pada kesempatan tersebut, Shin Yuna tampil cantik berbalut crop top putih dan celana panjang berwarna merah muda.

Salah satu foto Yuna yang dipublikasikan Sports Today menampilkan penyanyi kelahiran 2003 tersebut saat beraksi di panggung. Dalam foto, ia tampak menggerakkan tubuh sambil menatap ke arah.


Kecantikan Yuna ITZY di K-World Festa Disorot, Ekspresi \'Aneh\' Chaeryeong Justru Curi Fokus

Sports Today

Namun alih-alih fokus pada Yuna, perhatian justru teralihkan oleh Chaeryeong yang berdiri di belakangnya. Meski wajahnya tampak blur, namun ekspresi idol jebolan ajang survival "Sixteen" itu tetap jadi sorotan.

"Apa itu Chaeryeong di belakangnya? Dia menarik perhatian, haha," komentar netter. "Apa orang yang mengangkat dua tangannya di belakang itu idol juga? Bukan dancer? Dia kelihatan seperti Anpanman," kata netter lainnya.

"Dia bersikap terlalu berlebihan jadi susah bagiku untuk menyukainya. Tapi apa wajah cewek di belakangnya menang seperti itu?" ujar netter. "Serius, koneksi apa yang dimiliki Chaeyeon dan Chaeryeong sampai mereka berdua bisa jadi idol dengan wajah seperti itu?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru