Leeteuk Super Junior Dibilang Tak Tahu Umur Gara-Gara Dandan ala Tokoh Anime
Selebriti

Para member kompak mengenakan setelan jas berwarna navy, termasuk Leeteuk. Member tertua Super Junior tersebut nampak paling mencolok dengan rambut birunya.

WowKeren - Super Junior menjadi salah satu grup yang tampil di ajang K-World Festa yang digelar 24 Agustus lalu. Sebelum acara dimulai, para member melenggang di red carpet untuk menyapa para reporter serta berpose di depan kamera.

Pada kesempatan tersebut, Leeteuk sang leader berpose di depan kamera ditemani Eunhyuk, Choi Siwon, Yesung, Lee Donghae dan Ryeowook. Mereka berenam menampilkan pose khas Super Junior.


Para member kompak mengenakan setelan jas berwarna navy, termasuk Leeteuk. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1983 yang juga merupakan member tertua Super Junior itu terlhat paling mencolok dengan rambut birunya.

Leeteuk Super Junior Dibilang Tak Tahu Umur Gara-Gara Dandan ala Tokoh Anime

MK Sports, Xsportsnews

Penampilan Leeteuk di red carpet K-World Festa 2019 ini tentu saja tak luput dari perhatian serta menuai banyak komentar. Tak sedikit yang mengkritik gaya ala tokoh anime yang dari pelantun "Lo Siento" itu.

"Dia pasti mengira kalau dirinya masih seorang Junior. Senior-nim, tolong berdandan sesuai umurmu," komentar netter. "Ahjussi, mulailah berpakaian sesuai dengan umurmu," kata netter lainnya. "Kenapa bertingkah seperti ini di usianya?" ujar yang lain.

"Kim Heechul kelihatan masih muda tapi Leeteuk kelihatan seperti sudah ditampar umur," kata netter. "Mewarnai rambutmu seperti ini di usia tua membuatmu kelihatan aneh dan bodoh. Kenapa melakukan ini di usiamu?" imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...