Vlog Ku Hye Sun Ini Jadi Bukti Dirinya Tak Diperlakukan Ahn Jae Hyun dengan Baik?
Newsen
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun Dan Ahn Jae Hyun

Selama ini Ahn Jae Hyun dikenal sebagai suami penyayang yang sangat mencintai Ku Hye Sun. Meski begitu, keretakan rumah tangga mereka diduga berlangsung sejak lama.

WowKeren - Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menikah pada 2016 setelah dipertemukan di drama berjudul "Blood". Namun pernikahan mereka tak berlangsung lama karena keduanya kini di ambang perceraian.

Perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun ini mengejutkan banyak orang karena Ahn Jae Hyun dikenal begitu mencintai Ku Hye Sun hingga mendapat sebutan suami penyayang. Di acara "New Journey to the West" ia kerap menelepon sang istri dan membuat penonton iri melihat manisnya hubungan mereka.


Meski begitu, keretakan rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun diduga sudah terjadi sejak lama. Di acara "Kang's Kitchen" yang syutingnya dilakukan pada 2018, Ahn Jae Hyun sama sekali tak menyebutkan nama istrinya.

Selain itu, vlog unggahan Ku Hye Sun pada Mei 2019 juga menjadi sorotan. Pada vlog tersebut, anjing peliharaan Ku Hye Sun langsung menggonggong saat Ahn Jae Hyun memasuki rumah.

"Kenapa dia menggonggong padaku?" tanya Ahn Jae Hyun. "Dia (Ahn Jae Hyun) ayahmu. Pikir dengan keras. (Dia menggonggong karena) dia melihatmu untuk pertama kalinya. Dia menggonggong padamu seolah dia tidak pernah melihatmu."

Hal ini pun menjadi perhatian serta menuai tanggapan dari netter. Menurut mereka, reaksi anjing Ku Hye Sun menunjukkan kalau ia merasa tak nyaman dengan kehadiran Ahn Jae Hyun.

"Binatang tidak bisa berakting," komentar netter. "Saat ekor anjing turun, itu artinya dia sedang takut," kata netter lainnya. "Siapa pun yang memelihara anjing tahu apa artinya tingkah seperti ini. Kalau anjing bertingkah begitu, artinya dia tidak nyaman atau melihat hal buruk," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...