Ranty Maria Basah-Basahan di Pantai Bak Bidadari Cantik Bikin Rayn Wijaya Kesengsem
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria sempat digoda mengirim kode-kode ingin liburan di pantai bersama Rayn Wijaya. Komentar Rayn yang seolah memuji Ranty membuat para fans berharap keduanya segera jadian.

WowKeren - Penampilan Ranty Maria kerap mengundang decak kagum netter. Mantan kekasih Ammar Zoni ini selalu tampil menawan disegala situasi.

Meski ditinggal nikah Ammar, Ranty agaknya tak mau terus patah hati. Terbukti ia masih menebar senyum ketika sedang bermain di pantai.

Dalam foto, Ranty memakai baju renang sopan dan tampak asyik duduk di pinggir pantai. Ia bagai bidadari cantik yang selalu bahagia.

"I need vitamin sea," tulis Ranty. Rupanya sosok aktor yang diisukan terlibat cinta lokasi dengan Ranty, Rayn Wijaya, angkat bicara.

Rayn seolah kode-kode memberikan pujian buat foto Ranty. "Uulalala," kata Rayn.


Para fans langsung senang dan menggoda Rayn maupun Ranty. Mereka berharap keduanya bakal segera jadian.

"Ciee aa marvel komen nihh @rantymaria," goda netter. "Kode tuh ka😂 ajak ke pantai dong Barbie hidup nya @rantymaria. Btwk emang kemaren yang di ancol blm puas gitu?" goda fans. "@raynwijaya26 upsss kode keras. Ajak doi ke pantai..dongs," kata netter.

Seolah ingin semakin bikin geger, Ranty ternyata membalas sapaan Rayn. "Sebar ah video tragedi ancol," goda Ranty.

Balasan Ranty ini langsung membuat fans makin penasaran. "Wow video apa @raynwijaya26 ?? sebarr sebarrr hahaha," pancing fans. "Sebar kak sebar biar ramai," harap yang lainnya.

Sebelumnya, Ranty mengungkap kalau ia tak trauma meski putus dengan Ammar. "Nggak ada sih sama sekali nggak trauma dan takut lagi sekarang. Jadi benar-benar happy sama hidup aku dan untuk buka hati pastinya, pasti aku buka hati," janji Ranty.

Namun peramal Denny Darko mengungkap sebaliknya. Peramal tarot itu menilai Ranty dan Rayn punya peluang untuk pacaran. Namun saat ini Ranty masih butuh waktu demi menyembuhkan trauma hatinya.

"Mereka dekat karena kontrak, pekerjaan. Tapi Ranty Maria masih ada trauma akan masa lalu tapi mungkin saja mereka bersama, kemungkinan itu besar sekali, hanya masalah waktu," kata Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru