Park Ji Min Rilis 'Stay Beautiful' Sebelum Hengkang Dari JYP, Park Jin Young Puji Dan Akui Bangga
Musik

Park Ji Min sendiri diketahui ikut berpartisipasi dalam memproduksi lirik untuk lagu tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa dia merasa benar-benar nyaman saat syuting dengan teman-temannya dan juga berterima kasih kepada para penggemar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu diumumkan jika salah satu anggota duo vokal 15&, Park Ji Min yang diketahui telah berada dibawah naungan JYP selama 7 tahun diketahui akan segera meninggalkan agensi tersebut. Pihak agensi mengumumkan bahwa Park Ji Min tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi.

Sebagai persembahan terakhirnya untuk penggemar di bawah naungan JYP Entertainment, Park Ji Min akhirnya merilis lagu bertajuk "Stay Beautiful". Park Ji Min sendiri diketahui ikut berpartisipasi dalam memproduksi lirik untuk lagu tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa dia merasa benar-benar nyaman saat syuting dengan teman-temannya dan juga berterima kasih kepada para penggemar karena telah menunggu.

Hal ini tentu disambut antusias tak hanya oleh penggemar namun juga sang bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Pada hari ini, Selasa (26/8), Park Jin Young mengunggah teaser dari single tersebut di akun Instagram pribadinya.

Bos JYP itu menuliskan pesan manis yang berisi dukungan untuk karir Park Ji Min dalam bahasa Korea sebelum menerjemahkannya ke bahasa Inggris. Park Jin Young merasa bangga bahwa Ji Min kini sudah dewasa dan mampu menulis dan memproduksi lagunya sendiri.


"Jiminnie, yang tumbuh dan perlahan-lahan menemukan warna pribadinya. Saat ini, kemampuan menulis lagunya, bernyanyi, dan berbicaranya sangat mengagumkan sehingga membuatku bangga. Semuanya, tolong dengarkan dan dukung lagu barunya!" tulis caption Park Jin Young.

Park Ji Min yang melihat unggahan itu kemudian meresponnya. Penyanyi kelahiran 1997 itu menanggapi postingan Park Jin Young melalui akun Instagram-nya sendiri dan meninggalkan komentar sederhana berbunyi "Terima kasih" dengan emoticon hati.

Di sisi lain, mengenai hengkangnya Park Ji Min, pihak agensi memberikan info lanjutan mengenai pasangan duetnya, Baek Ye Rin. Menurut keterangan JYP Entertainment Baek Ye Rin sendiri masih belum memutuskan apapun mengenai kontraknya.

Park Ji Min sendiri dikenal usai tampil dalam ajang SBS "K-Pop Star" dan menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment pada 2012. Ia kemudian membentuk grup dengan Baek Ye Rin bernama 15&.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts