HyunA Kejutkan Fans Karena Terlihat Sangat Kurus dan Tak Sehat
News1
Selebriti

HyunA mengunggah beberapa foto dirinya duduk di sofa dan menatap kamera. Para penggemar menyoroti tubuhnya yang terlihat sangat kurus dan memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - HyunA beberapa waktu lalu menjadi sorotan karena bibir tebalnya yang dituding hasil suntik filler. Kali ini ia kembali menyedot perhatian lantaran penampilannya yang terlalu kurus.

Senin (26/8), HyunA mengunggah beberapa foto dirinya duduk di sofa dan menatap kamera. Kekasih Hyojong (E'Dawn mantan personel Pentagon) tersebut mengenakan kaus putih, celana jeans pendek dan kemeja kuning bermotif merah di bagian kancing.

Dalam foto-foto itu, HyunA terlihat tanpa ekspresi. Ia memang tampak lebih kurus dari biasanya.

Memang benar HyunA selalu kurus, tapi kali ini, tubuhnya tampak sangat kurus. Ia tidak memberi keterangan atau penjelasan tentang foto-foto ini, jadi tidak ada yang tahu cerita latar belakangnya.


Penampilan HyunA dalam foto membuat para penggemar cemas. Banyak yang memintanya agar makan lebih banyak karena tubuhnya terlalu kurus. Beberapa bahkan mengkhawatirkan kesehatannya.

"Tolong makan yang banyak. Kau terlalu kurus," komentar salah satu penggemar. "Aku nyaris tidak mengenalinya ketika melihat foto ini," tambah penggemar lain. "Dia seperti menderita penyakit parah. Tolong jangan sering diet. Terlalu kurus juga tidak bagus," sahut yang lain. "Dia terlihat sangat kurus dan tidak sehat," pungkas lainnya.

HyunA tidak begitu sering tampil di televisi sejak bergabung dengan P Nation Entertainment. Media sosial menjadi salah satu dari beberapa cara bagi penggemar untuk berinteraksi dengannya dan mengetahui apa yang dia lakukan.

Sementara itu, HyunA tampil di berbagai festival musik. Kabarnya ia dan Hyojong siap merilis album baru tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait