Zaskia Adya Mecca Ngaku Kelabakan Saat Tahu Anaknya Semakin Genit
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Akui anak perempuan lebih cepat puber, Zaskia Adya Mecca menceritakan bahwa dirinya sempat merasa pusing sekaligus khawatir saat melihat buah hatinya semakin genit.

WowKeren - Sebagai seorang ibu, tentunya Zaskia Adya Mecca benar-benar tahu dan mengamati bagaimana tubuh kembang sang buah hati. Kini diketahui istri Hanung Bramantyo itu telah dianugerahi oleh Tuhan empat orang anak.

Kepada Raditya Dika dan Anissa Aziza yang baru dikaruniai seorang anak, Zaskia lantas menceritakan bagaimana kekhawatirannya kepada sang buah hati. Terlebih lagi saat menghadapi perubahan yang terjadi pada putrinya.

Zaskia menceritakan bahwa anak perempuan lebih cepat dalam mengalami masa puber. "Anak cewek itu cepet banget pubernya," ujar Zaskia seperti dikutip Grid.ID pada Selasa (27/8).

Zaskia sangat memahami hal ini saat merawat anak pertama dan keduanya. Ia mengaku anak perempuannya yang baru memasuki bangku sekolah dasar sudah terlihat tingkah genitnya.

"Karena aku ngalamin langsung ngurusin si Bhumi (putera pertama Hanung) sama Sybil," ungkap Zaskia. "Sybil ini di umur 8 tahun, ya Allah itu udah genitnya luar biasa."


Rupanya hal ini ia ketahui saat sang putri menjadi penggemar dari boyband Korea. "Dia udah mulai ngefans sama band Korea. Dari umur 7 tahun malah," ujar Zaskia.

"Bahkan dia udah suka secara spesifik yang gue aja gak tahu itu siapa namanya," sambung Zaskia lagi. "Trus dia punya idola cewek yang dia mulai ikuti dandannya."

Zaskia lantas mengungkapkan satu hal yang membuatnya sempat merasa kelabakan sekaligus khawatir. "Dulu kan dia rajin pakai jilbab, punya idola Korea yang seksi-seksi, dia mulai mau coba ngikut ke sana," papar Zaskia.

"Bhumi itu gak pernah mengalami itu ya. Dia baru kenal-kenal sama cewek, mulai penasaran itu SMA," sambung Zaskia lagi. Hal ini sangat berbanding jauh dengan tingkah Sybil yang sudah mengetahui kriteria seorang pria saat duduk di sekolah dasar.

"Sybil dari kelas 4 tuh udah mulai penasaran dengan oh cowok ini keren, ganteng. Pusing gak sih?" tandas Zaskia. "Dia udah mulai tahu harus tampil cantik, matching, belum lagi harus dandan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait