Gara-Gara Hal 'Sederhana' Ini  Ringgo Agus Rahman Sebut Sang Istri Punya Kekuatan Mistis
Instagram
Selebriti

Ringgo Agus Rahman menceritakan kejadian yang membuatnya takjub sekaligus heran menyaksikan kemampuan Sabai Morcheck menangani putra semata wayang mereka, Bjorka.

WowKeren - Melalui postingan Instagram, Ringgo Agus Rahman kerap membagikan cerita dalam keluarga kecilnya yang tak luput dari perhatian netizen. Mulai dari kisah romantisnya bersama sang istri, Sabai Morscheck hingga tingkah menggemaskan putra semata wayangnya, Bjorka.

Seperti kali ini pada Selasa (27/8), Ringgo menceritakan salah satu pengalamannya tentang Sabai dan Bjorka yang membuatnya takjub. Bersama dengan foto Bjorka memeluk Sabai, Ringgo menceritakan saat putranya susah mandi saat pagi hari. Namun, Ringgo memilih cuek.

"Keajaiban dlm 10 MENIT," tulis Ringgo. "Saya baru bangun yg saya liat ada anak gak mau mandi masih pake baju tidur penuh belek2 dan ngotot, saya tidak bisa berbuat apa2 dan tentunya saya tinggal mandi."

Saat Ringgo sudah selesai mandi dan bersiap-siap, ia kaget. Pemain film "Koki-Koki Cilik" ini mendapati putranya telah selesai mandi dan bersiap untuk berangkat sekolah.

Rasa takjub Ringgo makin bertambah saat Bjorka memeluk Sabai. Kejadian itulah yang membuat Ringgo sempat berpikir bahwa wanita yang dinikahinya pada 7 Juni 2015 lalu itu mempunyai kekuatan mistis pada Bjorka.


"Sekitar kurang lebih 10 menit lah, saya sudah siap sedikit wangi dan...... tiba2 suasana luar sudah berubah, anak udah mandi dan siap untuk sekolah dgn mood yg bagus lg berpelukan" sambung Ringgo. "Hah????? Gimana bojo melakukan semuanya dlm 10 menitt???? Sungguh bojo yg mistis..."

Postingan Ringgo itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut membagikan pengalaman bila seorang istri memang biasanya mempunyai kekuatan mistis pada anak.

"Terlalu mistis memang para istri yaaa..." tulis akun @boy***. "Ini bojo @sabaidieter semacam punya jasa mandi magic yah?" sambung akun @babab***. "Kalo disebut mistis, coba dicek baba, napak teu?" tambah akun @rika***.

"Ajaib ya baba bojo punya magic... Hehehe," komentar akun @sinta*** . "Biarlah dibilang mistis, yg ptg anak ready haha papa ga bisa kannnnn..." sahut akun @so***. "Itulah klo naluri multitasking ibu keluar smua beres dlm sekejap mata babaaa, slm dr kami d Semarang Baa," imbuh akun @oci***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru