Diego Michiels Anggap Pertengkaran Della dan Anggi Perez Hal Biasa
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelum menikah, Diego Michiels pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Della Perez. Diego lantas buka-bukaan mengenai hubungannya dengan Della sekarang.

WowKeren - Diego Michiels telah resmi menikahi Dhea Simatupang pada 5 Juli lalu. Usai sebulan menikah, istri Diego dikabarkan telah mengandung bayi perempuan sehingga kebahagiaan mereka terasa semakin lengkap.

Diego dan Dhea kini bertempat tinggal di Samarinda. Mantan Nikita Willy tersebut memang telah lama meninggalkan Ibukota untuk membela tim daerah. Meski asal Samarinda, istri Diego rupanya merupakan keturunan Batak-Jawa.

"Ya setelah nikah, rasa bahagia, enak, lebih tenang, enak," ujar Diego saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (27/8). "Saya sudah lama tinggal di Samarinda, tidak di Jakarta lagi. Udah berapa tahun. (Dhea keturunan) Batak-Jawa tapi tinggal di Samarinda."

Mengenai momongan, Diego berseloroh ingin memiliki 11 anak seperti membentuk tim bola. "11, bikin tim bola," imbuhnya sembari tertawa.

Sebelum menikah dengan Dhea, Diego sempat dikabarkan dekat dengan Della Perez. Kabar Della yang berseteru dengan Anggi Perez belakangan ramai dibicarakan hingga sampai ke telinga Diego. Menanggapi kabar tersebut, Diego hanya dapat mendoakan yang terbaik.


"Saya juga baru denger itu. Saya kurang tahu itu juga," kata Diego. "Ya semoga mereka baik-baik lagi soalnya mungkin biasa kan adek-kakak lagi ribut. Tapi semoga ya berdamai masalahnya."

Perseteruan yang diduga karena memperebutkan warisan almarhum Julia Perez tersebut enggan ditanggapi Diego. "Itu bukan urusan saya juga, itu urusan keluarga. Saya tidak bisa ikut campur," tegasnya.

Diego lantas mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama hilang kontak dengan Della. "Sudah lama tidak ada kontak sih, jujur," ucap Diego.

Mengenai rencana ke depan, Diego mengaku telah bersiap untuk pensiun sebagai atlet bola. Diego pun sudah berencana untuk mencari pekerjaan lain demi kelangsungan hidup keluarganya di masa depan.

"Tetep fokus main bola. Saya sekarang udah umur 29, berapa tahun lagi udah mau pensiun," tutup Diego. "Mulai dari sekarang, sebentar lagi mulai fokus untuk ke masa depan kerja lain."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru