Begini Tanggapan Bella Hadid Soal Pembaptisan Sang Adik
Getty Images/Michael Stewart
Selebriti

Belakangan ini adik bungsu Gigi Hadid dan Bella Hadid, Anwar Hadid, memang sedang menjadi sorotan usai foto-foto pembaptisannya di pantai Malibu, California, beredar luas di media sosial.

WowKeren - Belum lama ini si bungsu Hadid bersaudara, Anwar Hadid, berhasil menghebohkan publik lantaran foto-foto pembaptisannya di pantai Malibu beredar di media sosial. Proses pembaptisan adik Bella Hadid ini terungkap dari postingan sang pendeta, Lovy L. Elias, melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Anwar tampak dibaptis bersama sejumlah rekannya yang lain.

Terkait hal ini, topik mengenai agama yang dianut oleh Anwar pun kembali menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, pasalnya selama ini publik menduga bahwa model berusia 20 tahun itu adalah seorang muslim, sama seperti sang ayah, Mohamed Hadid, serta kedua saudarinya, Bella dan Gigi Hadid.

Menanggapi masalah ini, rupanya Bella pun memberikan komentarnya. Hal ini tampak saat model cantik tersebut mengomentari unggahan terbaru sang adik di akun Instagram miliknya.

"Kami akan mendukungmu dalam melalui perjalanan ini," tulis Bella, seakan menegaskan bahwa ia akan selalu memberikan dukungan pada pilihan apapun yang diambil oleh Anwar.


Di sisi lain, hingga kini belum diketahui apakah Anwar memang benar-benar seorang muslim yang akhirnya memutuskan untuk pindah agama. Namun selama ini putra bungsu Yolanda Hadid tersebut memang sama sekali tak pernah buka-bukaan soal keyakinan yang dimilikinya.

Sejauh ini Bella adalah satu-satunya putri Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid yang terang-terangan mengaku sebagai seorang muslim. Sedangkan Gigi cenderung diam, namun ia diketahui kerap merayakan Hari Raya umat muslim, seperti Idul Adha.

"Sedari awal datang ke Amerika, ayahku adalah seorang pengungsi yang mencari suaka di sini. Tentu larangan Trump sangat membuatku dan saudaraku (Gigi dan Anwar Hadid) terpukul. Ayahku seorang yang religius, dan ia selalu berdoa bersama kami. Kami bangga menjadi seorang muslim," tutur Bella saat menentang keputusan Presiden Donald Trump yang melarang imigran muslim masuk ke Amerika Serikat.

Meski demikian, Anwar sendiri selalu mengaku bahwa ia adalah seseorang yang sangat religius. Tak hanya itu, model kelahiran tahun 1999 ini juga pernah mengungkapkan perihal perbedaan keyakinan pada keluarganya. Model tampan ini mengklaim bahwa sejak kecil ia tumbuh di lingkungan keluarga yang rukun dan saling toleransi meskipun beda agama.

"Ayahku adalah seorang muslim, ibuku Kristen yang berpindah jadi Muslim saat menikah dengannya, tapi kami terbiasa merayakan Natal sejak kecil. Ayah baptisku seorang Yahudi, aku juga dikelilingi oleh orang-orang Kristen taat yang bekerja di timku," tuturnya dalam wawancara dengan dengan Executive Style di tahun 2018 silam.

Lebih lanjut, Anwar juga menyebut bahwa keyakinan yang berbeda tak lantas menjadi alasan bagi sesama manusia untuk membedakan satu sama lain. "Tak peduli dari manapun asalmu, kita harus memiliki pandangan dan keyakinan yang berbeda untuk mempersatukan banyak orang. Aku sangat beruntung bisa keliling dunia dan melihat setiap sudutnya, karena itu aku bisa memahami berbagai sudut pandang yang berbeda," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru