Cara Sopan Yuni Shara Tolak Dipegang Kakek-kakek Saat Hibur Penonton Banjir Pujian
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara mendadak menjadi bahan perbincangan di akun gosip Lambe Turah. Bukan karena skandal atau kabar miring, namun ia justru menuai pujian karena aksinya yang sopan.

WowKeren - Yuni Shara baru-baru ini menjadi bahan perbincangan warganet. Sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah menunjukkan Yuni tengah menghibur penonton di sebuah acara.

Dalam video tersebut, kakak kandung dari Krisdayanti itu tampak menyanyikan lagu "Can't Help Falling in Love" yang dulu dipopulerkan oleh Elvis Presley. Terlihat sejumlah penonton yang kebanyakan orang dewasa begitu menikmati penampilan Yuni.

Yuni sempat berinteraksi dengan seorang penonton yang cukup berumur. Ia memberikan mic untuk bernyanyi bersama kakek tersebut.

Pria berumur itu pun melanjutkan lirik "falling in love with you". Seolah terbawa suasana, pria tersebut seperti berniat merangkul pundak Yuni.


Dengan sigap, perempuan berusia 47 tahun itu menghindar mundur seraya memegang tangan si kakek. Meski terlihat agak terkejut, Yuni lantas tersenyum dan mencium tangan pria tua tersebut bak ayahnya sendiri.

Postingan Lambe Turah tersebut sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang melontarkan pujian kepada Yuni yang dinilai sebagai perempuan berkelas dan sopan.

"Yang paling mahal tetep attitude, goodjob mba yuni shara," puji netter. "Cara nolaknya sopan, n pinter haha saluddd mba yuni," kata yang lain. "Diibalas dengan cium tangan. Masya Allah . Sopan banget," sahut lainnya.

"Beginiliah wanita yg menjaga harga diri," tambah yang lain. "Menghindar yang sopan baik lah panutan ini mah," timpal netter. "Salut! Dia bisa menjaga dirinya dengan menolak agar tidak disentuh," ucap lainnya. "Mantaappp the real wanita yang berharga," seru netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru