Vebby Palwinta Dapat Buket Pengantin Dari Cut Meyriska, Kode Segera Dihalalkan Pacar Arab?
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta mendapat kejutan tak terduga saat menghadiri pesta resepsi Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Vebby mendapat buket bunga pengantin dari mereka.

WowKeren - Vebby Palwinta mendapat kejutan tak terduga saat menghadiri pesta resepsi Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Vebby mendapat buket bunga pengantin dari Roger dan Chika.

Roger dan Chika pun berdoa agar Vebby cepat menyusul ke pelaminan. Apalagi, Vebby sudah punya kekasih seorang pria yang berparas mirip orang Arab.

"Kita pengen ngasi bunga ini spesial, buat seseorang, semoga dia juga cepat nyusul kita berdua, kalau bisa tahun ini. Amin. Dilancarkan rejekinya, amin. Siapa dia? Langsung aja kita kasih. Vebby Palwinta,” ungkap Chika dan Roger dari pelaminan.

Mendengar namanya disebut, Vebby dengan senyum bahagia maju dan menerima bunga pengantin dari Chika. Mantan kekasih Baim Wong itu lantas mengamini semua doa yang dipanjatkan untuknya. "Amin aja sih aku," timpal Vebby.


Vebby juga sempat mendapat pertanyaan seputar calon suami dari MC. Untuk mengalihkan pertanyaan, Vebby membisikkan sesuatu, sehingga ia diperbolehkan turun.

Dalam kesempatan tersebut, Vebby sendiri mengajak sang pacar Arab datang ke kondangan. Momen tersebut dibagikannya melalui Instagram pribadinya.

Vebby dan pria tersebut tampak pose berdua namun berdiri berjauhan. Mereka seolah menjaga jarak karena belum halal menjadi muhrim.

"Kondangan sm bapak ini lagi," tulis Vebby melengkapi foto. "Posting ulang karena warna tone yang kurang ini dan itu! Dan ini juga ga pake heels tinggi yang mengakibatkan vebby amat minion di samping bapak satu ini."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait